Follow Us

Idybyte eSports 2019! Hadirnya Natic Membuat BTR ION Menambah Prestasi

Taufiq Bagaskara - Kamis, 29 Agustus 2019 | 21:00
3rd Wave Winner
@best.tournament

3rd Wave Winner

GridGames.ID - Belum lama dikabarkan bahwa BTR Natic keluar dari team inti Bigetron eSports dikarenakan sudah tidak ada waktu lebih untuk bermain dan akan menjadi pelatih untuk team BTR ION.

Akhirnya, BTR Microboy masuk ke team Bigetron RA PUBG Mobile. Bigetron RA merupakan nama baru dari team inti PUBG mobile dari Bigetron eSports. Microboy sebelumnya merupakan payer dari BTR ION.

Hadirnya BTR Natic ke BTR ION rupanya memberikan dampak positif untuk team Bigetron ION, karena mereka berhasil menjadi juara di turnamen 3rd Wave Qualifier Winner (Women and Men).

Baca Juga: Keren! Ini Dia Roster Terbaru Bigetron eSports Divisi PUBG Mobile

Turnamen 3rd Wave Qualifier Winner merupakan tournamen yang diselenggarakan idbyte eSports 2019 dari bubu.com. Idbyte melihat eSport sedang berkembang di Indonesia.

Pasalnya game tidak hanya digunakan sebagai hiburan semata melainkan dapat dijadikan sebagai peluang bisnis yang dapat menggerakkan roda perekonomian. Hal ini disampaikan oleh Menteri Kominfo pada sebuah acara jumpa pers mengenai IDBYTE ESPORT 2019 di Gedung Kominfo, Selasa (27/8).

Turnamen 3rd Wave Qualifier selesai diselenggarakan minggu kemarin, dikutip dari akun instagram @best.tournament, "Selamat untuk Jaeger Goddess (Women) dan Bigetron ION (Men) karena telah menjadi juara di Qualifier Wave 3 dan Lolos menuju Grand Final di Ice Bsd tanggal 13 - 14 September nanti!"

Bigetron ION Men 3rd Wave Winner
@best.tournament

Bigetron ION Men 3rd Wave Winner

Tournament 3rd Wave Winner bermain selama 3 match dalam mode TPP menggunakan map Erangel dan Miramar. Tournament ini di ikuti 18 team yaitu Bigetron, Louvre, Archangel, AlterEgo, Bravo eSports, GGWP.ID, Star8 eSports, Dranix eSports, BOOM Kraken, Team Flash ID, Mitra Kukar, Roar Gaming, SupplyBang, X-Team, Mod eSports, Mikail, Jlon, Nero GMLY.

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest