Follow Us

EVOS eSports Tunjukkan Taringnya Dengan Formasi Baru di MPL ID S4

Amalia Septiyani - Jumat, 30 Agustus 2019 | 21:00
EVOS eSports MPL ID Season 4
Facebook MLBB

EVOS eSports MPL ID Season 4

GridGames.ID - Dua minggu gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4, EVOS eSports kembali menjadi salah satu tim yang kemajuannya begitu mencolok.

Pasalnya, sejak tim ini diisi oleh formasi baru, EVOS seperti kembali menunjukkan taringnya dan menjadi salah satu lawan yang patut untuk ditakuti.

Dengan hadirnya kembali Donkey ke dalam formasi baru ini, EVOS seperti memiliki pertahanan yang terhitung kuat.

Permainan dari Donkey ini memang benar-benar barbar, karena selain memiliki HP yang tebal, setiap hero yang ia mainkan juga memiliki damage yang sakit.

Baca Juga: Dengan Formasi Baru, EVOS Siap Tunjukkan Taringnya di MPL ID Season 4

Selain itu, ada Luminaire, Wannn, Rekt dan Oura yang juga memperkuat EVOS eSports hingga kini berada di posisi 4 klasemen sementara MPL ID Season 4.

Tim berlogo Macan Putih ini sudah mengantongi dua kemenangan dan baru kalah satu game saja selama dua pekan MPL ID Season 4 digelar.

Secara keseluruhan, EVOS memiliki rate 100% untuk Match, sedangkan untuk Games, mereka memiliki rate 80% karena pernah satu kali kalah saat berhadapan dengan GeekFam ID.

Klasemen sementara MPL ID Season 4 Week 1
instagram/mlbbesports.id

Klasemen sementara MPL ID Season 4 Week 1

Baca Juga: Uwu Banget! EVOS eSports Kenalkan Divisi Mobile Legends Ladies

Dan tepat hari ini (30/8), hari pertama MPL ID Season 4 Week 2, EVOS eSports berhasil menaklukkan Genflix Aerowolf yang seluruh rosternya merupakan mantan pemain Louvre eSports, sang runner up MPL ID Season 3.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest