Follow Us

Ini Dia Cara Dapatkan Elite Pass Secara Gratis Free Fire Indonesia!

Taufiq Bagaskara - Kamis, 29 Agustus 2019 | 17:30
Elite Pass Free Fire
Free Fire

Elite Pass Free Fire

GridGames.ID - Hi Survivors! Game bergenre Battle Royale pastinya memiliki taktik gimana caranya agar terus bertahan hidup yang paling lama daripada pemain lainnya.

Begitu juga dengan game Free Fire yang memiliki beberapa lokasi rahasia yang jarang diketahui pemain agar dapat bertahan hidup.

Selain sebagai tempat untuk menyergap, ternyata lokasi tersebut biasanya menyediakan loot yang bertebaran cukup banyak, lho.

Free Fire sendiri hingga kini masih menduduki posisi pertama untuk game kategori Top Grossing dan Top Free di Playstore.

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Free Fire telah berhasil melangkah maju sejauh ini. Semua ini berkat dukungan dari semua Survivors dan telah setia dengan Free Fire.

Berikut cara mendapatkan beberapa event secara Gratis!

Elite Pass Free Fire
Free Fire

Elite Pass Free Fire

Kamu cukup login sekarang dan klaim EP badge. Pastikan kamu login total 11 hari selama periode event agar bisa klaim Elite Pass Gunslingers. Selain itu, di minggu ini terdapat Emot Dog - Fly yang bisa kamu dapatkan seharga 200 diamond secara permanen.

Jika kamu ga mau ribet karena harus login sampai 11 hari dan mau dapat Elite Pass Gunslingers lebih cepat? Pre-order ajalah. Kamu bisa langsung mendapatkan EP tanggal 1 September.

Selain itu, nanti kamu juga dapat hadiah pre-order yaitu skin motor yang keren. Plus tambahan 50 badge sehingga kamu bisa buka hadiah EP lebih cepat.

Baca Juga: Keren! Ini Dia Roster Terbaru Bigetron eSports Divisi PUBG Mobile

Free Fire Fanpage Likes
Free Fire

Free Fire Fanpage Likes

Ayo capai 13.5 juta Fanpage likes Garena Free Fire Indonesia! Dapatkan Royale Voucher di setiap milestonenya. Hadiah akan dikirimkan via ingame mail setelah semua milestone tercapai. Ayo ajak teman kamu dan capai 13.5 juta fanpage likes sekarang.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest