Follow Us

Aura Kalah Dari Bigetron Tanpa Bertanding di MPL ID S4, Ini Alasannya

Amalia Septiyani - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 21:00
Aura eSports
instagram/mlbbesports.id

Aura eSports

GridGames.ID - Aura eSports harus menerima kenyataan bahwa ia harus kehilangan dua poin penting saat berhadapan dengan Bigetron eSports MPL ID Season 4.

Kehilangan poin ini bukan karena kalah saat bertanding, melainkan karena Aura eSports kalah Walk Out pada hari kedua di minggu kedua MPL ID Season 4.

Mereka harus kalah tanpa bertanding karena keterlambatan beberapa rosternya, di mana pihak turnamen sudah berusaha menunggu dan memberi kompensasi waktu tambahan.

Namun, yang ditunggu nggak datang juga dan akhirnya dengan berat hati Aura eSports harus dinyatakan forfeit oleh pihak turnamen.

Baca Juga: Profil Aura eSports MPL ID Season 4, Diperkuat Dengan 4 Pemain Baru

Pada akun instagram-nya, pihak Mobile Legends eSports Indonesia mengumumkan bahwa keputusan yang mereka ambil sesuai dengan peraturan resmi MPL ID Season 4.

"Aura Esports terlambat hadir pada batas waktu yang ditentukan sehingga match dianggap forfeit. Match pertama Day 2, Bigetron Esports menang 2-0 atas Aura Esports," tulis pihak Mobile Legends.

Baca Juga: Mengenal Aura Clover: Borong 2 Gelar MVP di MPL ID Season 4 Week 1

Pihak Aura eSports pun angkat suara untuk mengklarifikasi dengan meminta maaf apabila pertandingan di MPL ID Season 4 melawan Bigetron harus dinyatakan kalah Walk Out.

"Dikarenakan adanya kesalahan dari pihak tim Aura hari ini, kami merasa bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan ini dan hukuman untuk meningkatkan kedisiplinan sesuai dengan ketentuan serta kebijakan perusahaan kami juga akan diterapkan kepada pihak yang menyebabkan kesalahan ini demi meningkatkan kualitas SDM kami," tulis Aura eSports pada akun instagram-nya.

Mereka juga memastikan kejadian seperti ini nggak akan terulang kembali tuh, guys!

Semangat untuk Aura eSports, karena masih ada kesempatan 6 minggu lagi untuk kembali meraih poin demi poin di MPL ID Season 4 babak Regular Season.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest