Follow Us

Ini Dia Update Skin Terbaru Di Minggu Ke 8 Pubg Mobile Indonesia!

Taufiq Bagaskara - Rabu, 04 September 2019 | 20:16
Setelah Black Thorn
GridGames

Setelah Black Thorn

GridGames.ID - PUBG Mobile terus menghadirkan skin - skin menarik yang hadir disetiap minggunya. Karena, melihat antusiasme para player PUBG Mobile yang ingin tampil dengan outfit terkini yang keren pastinya.

Sekarang, Season 8 Pubg Mobile sudah memasuki minggu ke 8, artinya sebentar lagi season 8 akan berakhir dan berpindah ke Season 9 Pubg Mobile.

Outfit - outfit keren season 8 yang kamu dapatkan akan menjadi identik kamu miliki bahwa kamu merupakan player Season 8. Tencent Games merilis skin menarik di minggu ke 8 yang dapat kamu beli menggunakan UC.

Baca Juga: Wajib-Coba! Ini Dia 5 Senjata Favorit Di PUBG Mobile Indonesia

Berikut beberapa skin menarik Season 8 Pubg Mobile di minggu ke 8.

1. Thunderous Armor

Thunderous Armor
GridGames

Thunderous Armor

Thunderous Armor merupakan karakter dengan wajah menyeramkan dala satu set outfit bersama masker yang dijual di shop seharga 120 UC untuk sekali buka dan 1080 untuk 10 kali buka secara random.

2. Phantom Hunter

Phantom Hunter
GridGames

Phantom Hunter

Phantom Hunter merupakan skin hoodie karakter perempuan yang cocok digunakan dalam map gelap karena bewarna hitam biru pekat dan ramping beserta skin helmet yang dijual seharga 120 untuk 1 kali buka dan 1080 untuk 10 kali buka secara random.

3. Skin Backpak Season 8

Skin Backpak Season 8
GridGames

Skin Backpak Season 8

Baca Juga: Berikut Jadwal dan rules PUBG SEA championship 2019 Season 3!

Skin Backpack bertemakan laut bewarna merah tema gurita dan bewarna hitam tema dolpin yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi Royale Pass Season 8 secara gratis.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest