Follow Us

Vivo Z1 Pro! PUBG MOBILE Bagi - Bagi hadiah di bulan September

Taufiq Bagaskara - Rabu, 04 September 2019 | 21:00
Lucky Spin Hadiah Pubg Mobile
PUBGM

Lucky Spin Hadiah Pubg Mobile

GridGames.ID - Pubg Mobile merupakan game yang sedang populer dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa.

Game bergenre Battle Royale yang dimainkan memiliki keseruan tersendiri. Karena, kamu harus melakukan survival untuk bertahan hidup.

Kamu wajib mencari senjata, kit, peluru, smoke dan bom untuk menyerang lawan hingga squad lain untuk menjadi yang terakhir.

Senjata yang berada di game PUBG Mobile mirip dengan PUBG PC yaitu M416, M16A4, Ak-47, Scar-L, Groza, AUG, AWM, Kar-98, M24, UMP45, Beryl, DP-28 dll.

Baca Juga: Wajib-Coba! Ini Dia 5 Senjata Favorit Di PUBG Mobile Indonesia

Senjata tersebut bisa kamu dapatkan dibeberapa tempat, sesuai dengan favorit senjata kamu untuk melakukan survival. Selain bermain, Pubg Mobile juga menghadirkan turnamen berkelas Nasional hingga International.

Turnamen yang diselenggarkan bermacam - macam seperti Pubg Mobile Club Open, Pubg Mobile International Championship, Pubg Mobile Star Challenge skala Nasional hingga International. Untuk mencapai skala International kamu harus melalui kualifikasi dari bebertapa team di Indonesia untuk menjadi yang terbaik.

Untuk melatih kemampuan turnamen, kamu dapat mengikuti turnamen lokal dimall, cafe hingga online turnamen.

Tidak hanya turnamen yang ramai di ikuti. Kali ini, Pubg Mobile menyelenggarakan bagi - bagi hadiah untuk kamu pencinta game Pubg Mobile.

Event Hujan Airdrop Nasional.

Hujan Airdrop Nasional
GridGames

Hujan Airdrop Nasional

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest