Follow Us

Selesaikan! Ini Dia Misi Terakhir Dari Event Infection Labyrinth

Taufiq Bagaskara - Rabu, 11 September 2019 | 19:20

GridGames.ID - PUBG Mobile selalu menghadirkan event berbagai menarik dari tournamen hingga skin dan outfit. Tournamen yang diselenggarakan Tencent Games berkelas Nasional hingga International yang di ikuti dari berbagai server di dunia.

Genre menjadi tren baru di dunia mobile gaming dan eSports di pertengahan dekade 2010-an, yang mana PlayerUnknown’s Battleground (PUBG)-Mobile dan Fortnite menjadi yang terdepan.

Secara spesifik, PUBG Mobileterbilang berhasil meraih popularitasnya di tahun 2018, dengan jumlah pemain aktif mencapai lebih dari 200 juta di bulan Desember 2018. Negara Indonesia merupakan negara kedua terbanyak pengguna aktif.

Baca Juga: Epic! Ini Dia Pembagian Group PMCO Fall Split - SEA League 2019

Di Indonesia, popularitas PUBG-Mobile dapat dilihat dari antusiasme penyelenggaraan Grand Final turnamen PUBG-Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 di bulan Oktober 2018 lalu.

Dengan menawarkan total hadiah hingga 700 juta Rupiah dan kesempatan mewakili Indonesia di ajang PUBG-Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 di Dubai, PINC 2018 berhasil menjadi magnet yang diikuti oleh tim-tim E-Sports ternama di Indonesia.

Senjata yang digunakan para professional player beragam sesuai dengan role player maupun yang favorit digunakan. Banyaknya turnamen hingga tidak terasa bahwa mau selesai dan berpindah ke Season 9.

Selain event menarik diatas, tencent games juga mengadakan berbagai event menarik seperti Event Infetion Labyrinth. Berikut adalah misi dan akumulasi poin yang bisa kamu dapatkan di event Infection Labyrinth.

Misi Infection labyrinth
GridGames

Misi Infection labyrinth

Event Infection Labyrinth sudah dimulai dan siap membawamu dalam tantangan menegangkan!

Baca Juga: Ini Dia 16 Team Grand Finalis Women Pubg Mobile IDBYTE eSports 2019!

Misi terakhir dari event Infection Labyrinth. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka semakin banyak juga hadiah yang bisa kamu tukarkan.

Jangan lupa ajak teman kamu untuk segera menyelesaikan misi Infection Labyrinth untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan dan terus ikuti GridGames untuk mengetahui info ter-update dari game kesayangan kamu Pubg Mobile.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest