Follow Us

Seru Dan Menarik! Ini Dia Mode Terbaru Arcade Yaitu Mode Payload

Taufiq Bagaskara - Rabu, 11 September 2019 | 21:45
Mode Payload Arcade PUBG Mobile
PUBG Mobile

Mode Payload Arcade PUBG Mobile

GridGames.ID - PUBG Mobile merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. Game PUBG Mobile mulai sukses setelah mengadakan turnamen PUBG Mobile Club Open berskala International.

Permainan ini dapat dimainkan secara solo, duo maupun squad, serta bisa mengundang teman kalian dalam bermain menjadi sebuah team. PlayerUnknown's Battlegrounds diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017.

PUBG kini semakin populer sehingga merilis PUBG Mobile dan PUBG Lite.

Game ini memiliki 400 juta download diseluruh dunia dan 100 juta pengguna aktif diseluruh dunia. Negara Indonesia merupakan negara kedua terbanyak pengguna aktif.

PUBG Mobile disetiap minggu maupun Season selalu menghadirkan beberapa event turnamen seperti Pubg Mobile Indonesia National Championship, Pubg Mobile Club Open dan Pubg Mobile Star Challenge yang disponsori oleh Vivo dan dibawah naungan Tencent Games.

Baca Juga: Epic! Ini Dia Pembagian Group PMCO Fall Split - SEA League 2019

Tidak hanya turnamen saja yang diselenggarakan,terdapat update skin menarik disetiap minggu dengan membeli menggunakan UC maupun dibuka menggunakan Peti Box Klasik.

Dikutip dari official akun PUBG Mobile Indonesia bahwa sebentar lagi terdapat mode Payload Pubg Mobile.

Mode Payload Arcade PUBG Mobile
PUBG Mobile

Mode Payload Arcade PUBG Mobile

Inilah preview dari salah satu fitur andalan yang akan hadir di Update yang akan datang. Jika kamu suka terlibat dalam aksi yang penuh ledakan, kamu pastinya akan suka dengan mode Payload!

Mode Payload merupakan mode pertadingan dengan menggunakan bazoka dalam mode Arcade. Dilihat dalam Payload setiap player akan berperang dengan Helikopter untuk menjadi pemenang.

Baca Juga: Ini Dia 16 Team Grand Finalis Women Pubg Mobile IDBYTE eSports 2019!

Untuk kamu yang penasaran dengan mode terbaru ini. Stay Tune terus ya di GridGames, kamu bakalan selalu update dengan game - game kesayangan kamu disini.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest