Follow Us

Yuk Daftar! First Warriors Digelar Di Kota Medan Bersama First Media

Taufiq Bagaskara - Selasa, 17 September 2019 | 18:30
First Warriors Medan Dimulai
GridGames

First Warriors Medan Dimulai

GridGames.ID - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media mengadakan jumpa pers tentang pengembangan ekosistem eSports melalui FIRST WARRIORS di Kota Medan.

FIRST WARRIORS merupakan audisi pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia.

Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan FIRST WARRIORS melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Acara jumpa pers dan Kompetisi Offline FIRST WARRIORS ini dihadiri oleh Victor Indajang, Deputy Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net Tbk, Andi Tanadi, Branch Head wilayah Medan PT Link Net Tbk, dan SKYLA, Juri FIRST WARRIORS pada Minggu (15/09) di Sun Plaza, Medan.

"Kami terus melakukan berbagai inisiatif untuk ikut membangun ekosistem eSports di Indonesia," Victor Indajang selaku Deputy CEO PT Link Net Tbk.

Selain menghadirkan produk bagi para pencinta games, seperti paket Game Xpert, kami juga menjadi sponsor acara eSports yang diselenggarakan di berbagai kota, salah satunya kompetisi di tingkat nasional adalah Piala Presiden eSports 2019 yang diadakan di Jakarta.

Baca Juga: NARA Pixies Juara 1! Ini Dia Hasil Klasemen Final BUBU Esports (Women)

Secara khusus, FIRST WARRIORS kami hadirkan untuk semakin melengkapi inisiatif First Media dalam mendukung pemerintah memajukan dunia eSports di tanah air.

Newzoo’s 2019 Global Games Market Report mengungkapkan bahwa industri eSports akan terus bertumbuh, dan Mobile Gaming (smartphone dan tablet) akan kembali menjadi segmen paling besar pada tahun 2019, dengan pendapatan mencapai USD 68,5 miliar – mencapai 45% dari pasar global games, serta sebanyak 80% atau USD 54,9 miliar berasal dari smartphone games.

Dan pada tahun 2022, Newzoo memprediksi mobile gaming akan menghasilkan revenue sebesar USD 95,4 miliar.

“Mobile gaming saat ini sedang mendominasi di dunia dan Free Fire merupakan mobile game popular saat ini. Karenanya kami bermitra dengan Garena untuk membawa eSport Free Fire di season pertama ini. Kami harapkan melalui ajang ini akan melahirkan talenta-talenta muda berbakat yang akan meramaikan dunia eSports Indonesia, karena itu bagi para penggemar eSports #JadilahyangPertama bersama FIRST WARRIORS,” ungkap Victor.

First Warriors Medan
GridGames

First Warriors Medan

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest