Follow Us

Bigetron RA Juara 1! Ini Dia Hasil Klasemen Final BUBU Esports (Men)

Taufiq Bagaskara - Selasa, 17 September 2019 | 12:30
Juara BUBU Esports Team Nara Pixies dan BTR RA
GridGames

Juara BUBU Esports Team Nara Pixies dan BTR RA

GridGames.ID - Sebuah perusahaan digital perintis di Indonesia, BUBU.COM , kembali menggelar acara tahunannya yaitu IDBYTE.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, pada tahun ini IDBYTE 2019 akan mengangkat eSports sebagai tema utamanya dengan tagline "Gaming for Change".

IDBYTE 2019 juga siap menjadi pionir untuk menghadirkan konferensi eSports pertama di Indonesia yang dihadiri berbagai pembicara internasional serta mewakili brand yang sudah mendunia.

Pada waktu dan tempat yang sama, BUBU.COM juga menggelar BUBU eSports Tournament yang disingkat sebagai B.E.S.T yang mempertandingkan game PUBG Mobile.

Baca Juga: RRQ Menjadi Juara 1 Pubg Mobile Star Challenge 2019 Bareng Kenboo

Turnamen yang digelar ini bekerjasama dengan Tencent Games dan didukung oleh IESPA, Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO), serta Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) dan juga didukung oleh Sinar Mas Land.

"B.E.S.T 2019 merupakan sebuah langkah awal dari BUBU.COM yang menargetkan sebuah perubahan dan perkembangan ekosistem eSports Indonesia," kata Shinta Danuwardoyo selaku CEO BUBU.COM.

Pasalnya game nggak hanya digunakan sebagai hiburan semata melainkan dapat dijadikan sebagai peluang bisnis yang dapat menggerakkan roda perekonomian.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Kominfo pada sebuah acara jumpa pers mengenai IDBYTE ESPORT 2019 di Gedung Kominfo, Selasa (27/8).

Turnamen 3rd Wave Qualifier selesai diselenggarakan hari Sabtu kemarin (14/9), dikutip dari akun instagram @best.tournament.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest