Follow Us

Space Ape Rilis Game Arena Team-Base Terbaru, Rumble League!

Taufiq Bagaskara - Rabu, 25 September 2019 | 20:55
Rumble League

Rumble League

GridGames.ID - Seiring pesatnya pertumbuhan industri gaming, eSports telah menjadi tren sejak game kompetitif dapat dimainkan melalui perangkat selular, baik itu iOS ataupun android membuat kemudahan akses dalam pertumbuhan eSports di tanah air.

Space Ape Rilis Game Arena Team-Based Terbaru Untuk Pasar Asia Tenggara, Rumble League dan Turnamen Liga Pertamanya!

Berdasarkan riset Kepios, dengan asumsi pengguna internet yang berjumlah 171 juta orang di Indonesia, 40 persen netizen Indonesia menonton konten terkait game dan 26 persennya menonton turnamen eSports.

Space Ape merupakan pengembang game bertaraf International tidak ingin melewatkan peluang untuk meluncurkan game arena team-based terbaru untuk pasar Asia Tenggara, Rumble League.

Baca Juga: Bigetron RA Sabet Ranking Dan Gunslinger PMCO Fall Split - SEA League!

Rumble League menyajikan konsep Thrilling Multiplayer Arena Game dengan beragam karakter lucu dan mode yang belum ada sebelumnya.

Game Rumble League memiliki size sebesar 284 mb dan tersedia di App Store dan Google Play Store.

Dengan size download yang ringan, para gamer akan dibawa ke dalam pertempuran yang sangat seru meskipun dimainkan di perangkat mobile dengan spesifikasi rendah.

Rumble League

Rumble League

George Yao, Product Manager Space Ape mengatakan, “Rumble League merupakan battle royal game terbaru berbasis tim dan dikemas untuk dimainkan 5v5 dengan waktu pertandingan yang sangat cepat yaitu 3 menit match. Menyajikan pertempuran epik dan menegangkan yang dapat dimainkan bersama game player terbaik dari seluruh dunia. Kami optimis, game ini dapat merebut perhatian para pecinta battle royal game.”

Meskipun game baru, Space Ape telah menyelenggarakan kompetisi pertama bertakjuk SEA SLAM yang diselenggarakan pada (22/7/2019) lalu dengan total hadiah 15.00 USD.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest