Follow Us

Elgato Luncurkan Multi Mount, Perlengkapan Untuk Streamer dan Creator

Amalia Septiyani - Jumat, 27 September 2019 | 19:30
Elgato Multi Mount
Elgato.com

Elgato Multi Mount

GridGames.ID - Di awal tahun ini, Elgato mengumumkan sebuah perlengkapan lightning yang dapat dipasang ke meja.

Hal ini membuat para kreator YouTube, streamer Twitch dan pembuat konten online lainnya bisa lebih mudah menerangkan area mereka saat membuat konten.

Dilansir dari laman The Verge, Elgato mengambil ide itu selangkah lebih maju dengan mengumumkan Multi Mount.

Baca Juga: Ini Cara Live Streaming Pengguna iOS Streaming Game dengan Elgato

Multi Mount adalah sistem rigging multi-purpose yang dapat diperpanjang dan dapat digunakan untuk penerangan, kamera, mikrofon, atau apa pun yang ingin dipasang oleh pengguna.

Multi Mount basic yang seharga USD 49,99 bisa diperpanjang hingga 45 inci, bisa dijepit ke meja dan memiliki ball head yang ada di tengah dengan sekrup seperempat inci dan bisa dipasang pada gear.

Review menggunakan elgato
Elgato.com

Review menggunakan elgato

Jika pengguna ingin menggunakan lebih banyak aksesori, mereka bisa membuat Multi Mount melakukan lebih banyak "flex arm" yang seharga USD 39,99.

Multi Mount tersebut bisa menekuk di tiga titik yang berbeda dan memiliki jangkauan horizontal sejauh 9,45 inci serta alas yang berbobot 10,6 pound.

Dengan spesifikasi seperti itu, memungkinkan pengguna untuk menempatkan Multi Mount pada permukaan yang rata, dan penjepit smartphone seharga USD 14,99.

Multi Mount sepertinya merupakan alat yang berguna untuk membuat para penggunanya membuat pengaturan yang paling cocok untuk mereka.

Source : The Verge

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest