Follow Us

Call Of Duty Mobile - Garena Resmi Rilis Tanggal, 01 Oktober 2019!

Taufiq Bagaskara - Selasa, 01 Oktober 2019 | 15:35
Call Of Duty Mobile Resmi Dibuka

Call Of Duty Mobile Resmi Dibuka

GridGames.ID - Pada hari ini (01 Oktober 2019), Garena secara resmi mengumumkan pembukaan game Call of Duty Mobile – Garena, yang sudah dapat didownload secara gratis melalui Google Play dan App Store di berbagai negara, termasuk Asia Tenggara.

Seluruh Soldiers (sebutan untuk pemain) dapat secara langsung menikmati serunya pengalaman bermain game seri Call of Duty yang sekarang hadir di mobile.

Dirilis oleh Garena, berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty Mobile – Garena menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode game, dan performa game yang lancar.

Baca Juga: Garena Resmi Rilis Call Of Duty Mobile - Pada 1 Oktober 2019

Game yang penuh aksi ini didesain khusus untuk dimainkan di mobile dan sudah diuji coba diberbagai macam negara selama beberapa bulan untuk mendapatkan feedback yang membangun untuk para player.

Berbagai Macam Mode Game, Karakter Legendaris, dan Sistem “Scorestreak” Untuk Dimainkan!

Bagi pemain yang memainkan seri Call Of Duty Sebelumnya, pasti sudah tidak asing dengan berbagai map klasih seperti Crash dan Crossfire dari seri modern Warfare, Nuketown serta Hijacked dari seri Black Ops, hingga karakter legendaris.

Map Call Of Duty Mobile

Map Call Of Duty Mobile

Selain mode game klasik kalian dapat memainkan mode "Team Deathmatch", "Bomb Mission" dan "Domination, mode spesial seperti "Gun Game" dan "Free For All".

Sistem "Scorestreak" akan memberikan pengalaman bermain baru dengan memanggil drone atau pesawat VTOL ke dalam arena peperangan.

Scorestreak Call Of Duty Mobile

Scorestreak Call Of Duty Mobile

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest