Follow Us

Kuy Ikutan Vote, Siapakah yang Pantas Menjadi MVP di MPL ID S4?

Amalia Septiyani - Senin, 14 Oktober 2019 | 10:00
Nominasi MVP MPL ID Season 4
Mineski

Nominasi MVP MPL ID Season 4

GridGames.ID - Babak Regular Season pada Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4 baru saja usai digelar.

Selama 8 minggu babak Regular Season digelar, banyak hal yang nggak diduga-duga, seperti ONIC sang juara season lalu yang diketahui begitu sulit dikalahkan, kini harus berada di papan tengah.

Selain itu, Genflix Aerowolf yang berisi mantan-mantan roster dari Louvre eSports serta tim Geek Fam ID nggak lolos ke babak playoff karena posisinya berada di dua terbawah.

Baca Juga: GG Banget! Celiboy Ukir Sejarah Kill Terbanyak di MPL ID Season 4

Secara klasemen, tim yang akan lolos ke babak Grand Final bisa dibilang sudah hampir dipastikan.

Jika bicara soal MPL ID, pembuktian kompetisi ini nggak cuma buat para tim aja, tetapi juga bagi para pemain dimana ada perebutan gelar MVP untuk menentukan siapa pemain terbaik di Indonesia.

Pada season ini, ada 8 pemain yang masuk dalam nominasi MVP dari masing-masing tim peserta MPL ID Season 4. Berikut nominasinya.

1. Celiboy (Alter Ego)

AE Celiboy
Dok. Mineski

AE Celiboy

Cowok yang dijuluki The Miracle Boy ini masuk dalam nominasi MVP karena telah berhasil menjadi pemain dengan jumlah kill terbanyak di MPL ID Season 4.

Selama Regular Season berlangsung, Celiboy telah mendapat jumlah kill sebanyak 178 kali dengan DPS tertinggi ketiga, yakni 3371.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest