Follow Us

Mantul! Ini Dia 6 Tim yang Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 4

Amalia Septiyani - Senin, 14 Oktober 2019 | 11:00
Bracket Playoff MPL ID Season 4
instagram/mpl.id.official

Bracket Playoff MPL ID Season 4

GridGames.ID - Babak Regular Season pada Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4 baru saja usai digelar.

Selama 8 minggu babak Regular Season digelar, banyak hal yang nggak diduga-duga, seperti ONIC sang juara season lalu yang diketahui begitu sulit dikalahkan, kini harus berada di papan tengah.

Begitupun dengan Alter Ego yang mampu beranjak naik ke posisi 3 besar berkat performa terbaiknya bersama sang roster baru, Celiboy.

Bahkan, peringkat 1 dan 2 klasemen kembali diduduki oleh dua tim eSports kenamaan Indonesia, EVOS eSports dan RRQ yang dikenal sebagai El Classico.

Klasemen MPL ID Season 4 Week 8
instagram/mpl.id.official

Klasemen MPL ID Season 4 Week 8

Dihari terakhir Regular Season (13/10), Branz dkk dari Bigetron eSports harus menerima kekalahan dari Geek Fam ID dengan skor 2-1.

Sedangkan El Clasico yang terjadi antara EVOS vs RRQ dimenangkan oleh EVOS dengan skor 2-1.

Keadaan tersebut mengokohkan posisi tim berlogo Macan Putih tersebut yang sedari beberapa pekan lalu berada di puncak klasemen.

Upper Bracket dari MPL ID Season 4 kini diduduki oleh dua tim eSports kenamaan Indonesia, yakni EVOS di posisi 1 dan RRQ di posisi 2.

Baca Juga: GG Banget! Celiboy Ukir Sejarah Kill Terbanyak di MPL ID Season 4

Match terakhir di Regular Season ada ONIC yang mampu menunjukkan performa terbaiknya saat berhadapan dengan Genflix Aerowolf dengan skor akhir 2-0.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest