Follow Us

Booyah! Dranix Sabet Juara 1 Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2

Amalia Septiyani - Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:00
Dranix Esports juara 1 FFSIM Season 2
Dok. Garena

Dranix Esports juara 1 FFSIM Season 2

GridGames.ID - Rangkaian turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Season 2 telah sampai pada babak grand final yang usai digelar pada 13 Oktober 2019 kemarin.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, lebih dari 6 ribu pengunjung menjadi saksi perjalanan keduabelas tim terbaik Free Fire di FFSIM Season 2.

Dranix Esports dinomatkan menjadi juara pertama Free Fire karena telah berhasil mengalahkan kesebelas tim lainnya dengan mengumpulkan 2,320 poin.

Final FFSIM 2019 Season 2
Dok. Garena

Final FFSIM 2019 Season 2

Juara kedua juga berhasil diraih oleh RRQ Poseidon dengan raihan 1,750 poin dan juara ketiga ada tim Onic Olympus di posisi ketiga dengan skor akhir 1,435 poin.

Kemenangan Dranix di FFIM Season 2 ini membawa mereka untuk kembali bertanding di turnamen internasional Free Fire World Series 2019 di Brazil mewakili Indonesia.

Baca Juga: Free Fire Bagi-Bagi Pulsa dan Karakter Hayato Gratis di FFIM Season 2

Ternyata, perjalanan Dranix Esports untuk meraih kemenangan di FFSIM Season 2 ini banyak halangan dan rintangannya, guys!

Hingga ronde ketiga, klasemen tertinggi memang masih didominasi oleh RRQ Poseidon, namun Dranix Esports berhasil memutar balikkan keadaan dengan merebut klasemen di ronde keempat.

Mereka akhirnya berhasil meraih Booyah, sebutan untuk kemenangan di game Free Fire, sebanyak tiga kali sehingga keluar sebagai juara.

Nggak cuma Dranix Esports yang mengukir kejuaraan di FFSIM 2019 pada hari itu, turnamen tersebut juga kembali mengukir sejarah sebagai "Pertandingan Esports dengan Jumlah Peserta Terbanyak Di Indonesia" yaitu 12,672 tim (59,878 orang peserta).

FFSIM Season 2 mendapatkan rekor MURI
Dok. Garena

FFSIM Season 2 mendapatkan rekor MURI

Baca Juga: Netizen Protes Gara-gara Free Fire Dilombakan di Piala Presiden 2020

Turnamen FFSIM Season 2 akhirnya berhak menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) berkat pencapaiannya tersebut.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest