Follow Us

Main Free Fire dan Dapatkan Hadiah Eksklusif Halloween. Begini Caranya

Amalia Septiyani - Jumat, 18 Oktober 2019 | 19:00
Free Fire Halloween Event
Garena

Free Fire Halloween Event

GridGames.ID - Dalam rangka merayakan Halloween, game battle royale besutan Garena, Free Fire, menghadirkan event bertema Halloween mulai tanggal 18 Oktober hingga 5 November 2019 mendatang.

Kalian bisa menyelesaikan event in game dan dapatkan hadiah bertemakan Halloween mulai dari aksesoris hingga bundle secara gratis.

Cukup dengan login ke dalam game selama 7 hari di tanggal 18-27 Oktober, kalian bisa mendapatkan langsung item ingame Halloween Pumpkin Head dan Halloween Helmet Skin.

Baca Juga: Garena Free Fire Berkomitmen Melahirkan Atlet Esports Berprestasi

Sementara itu, Witch Broomstick Skateboard juga bisa kalian miliki dengan cara mengumpulkan 50 Bat Lollipop yang akan dibagikan secara random di dalam game dari tanggal 18-28 Oktober.

Halloween Surfboard bisa kalian dapatkan dengan mengumpulkan 20 Ghost Lollipop yang akan muncul secara random di dalam game, dimana setiap hari lokasi muncul item tersebut akan berbeda-beda.

Selain surfboard, Halloween Backpack juga bisa didapatkan dengan menukarkan 30 Ghost Lollipop, atau dengan melakukan top-up sebesar 150 diamond.

Baca Juga: Dranix Esports Siap Berlaga di Free Fire World Series 2019 Brazil

Hadiah utama dari event ini yaitu Mr. Frank Bundle yang bisa kalian dapatkan dengan mengikuti web event Franken Poly.

Gimana, menarik banget, kan? Kuy, buruan ikutan eventnya untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik di atas! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest