Follow Us

Bertema Never Stop Exploring, Indocomtech 2019 Akan Kembali Hadir

Amalia Septiyani - Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:00
VR di Indocomtech
Indocomtech

VR di Indocomtech

GridGames.ID - Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2019, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 30 Oktober - 3 November 2019.

Pameran yang mengusung tema 'Never Stop Exploring' ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri.

Ada 10 kategorinya yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthome, dan wearable device.

Indocomtech
Indocomtech

Indocomtech

Selain itu, produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality juga akan jadi pusat perhatian selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Powerful! ASUS Rilis ROG Desktop dengan 9th Gen Intel Core Processor

Indocomtech 2019 juga menjadi panggung bagi produsen laptop gaming maupun para pengembang game seperti para gamers eSport berburu laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni.

Harga murah dengan banyaknya diskon dan cashback digadang-gadang bakal menjadi buruan pengunjung.

Indocomtech
Indocomtech

Indocomtech

Nggak cuma itu, sejumlah perangkat pendukung game juga menawarkan program-program seru yang bikin penggemar game makin tertantang berkompetisi.

Hampir semua booth di Indocomtech akan menawarkan demo, sehingga pengunjung dapat membuat pilihan terbaik dalam membeli produk-produk IT incaran.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest