Follow Us

Riot Games Perkenalkan Game : True Damage Grup Musik Virtual Baru

Taufiq Bagaskara - Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:36
Qiyana x Louis Vuitton Marquee

Qiyana x Louis Vuitton Marquee

GridGames.ID - Riot Games mengumumkan kehadiran True Damage, band virtual terbaru dengan koleksi skin League of Legends pada tanggal 29 Oktober 2019 di Los Angeles, Amerika.

Grup musik dengan gaya musikal dan mode unik tersendiri, True Damage, beranggotakan jawara League of Legends Qiyana, Senna, Akali, Ekko dan Yasuo.

Koleksi skin untuk para jawara akan tersedia dan dapat dibeli pada tanggal 10 November 2019.

Baca Juga: Riot Games, Luncurkan Game Animasi League of Legends : Arcane

True Damage Senna

True Damage Senna

True Damage akan memeriahkan acara pembukaan yang dipersembahkan oleh Mastercard pukul 19.00 WIB menjelang gelaran League of Legends World Championship di AccorHotels Arena, Paris, Prancis.

Versi skin khusus yang disebut skin Prestige didesain oleh Nicolas Ghesquiere, Artistic Director of Women’s Collections dari Louis Vuitton, untuk dua anggota True Damage, Qiyana dan Senna yang bakal hadir di awal tahun 2020.

True Damage Album Cover

True Damage Album Cover

Skin Prestige Louis Vuitton untuk Qiyana bisa didapatkan secara eksklusif sampai dengan tanggal 26 November, pukul 01.00 WIB.

Skin Louis Vuitton juga akan meluncurkan koleksi kapsul yang terinspirasi dari skin Prestige untuk Senna dan Qiyana, yang bakal segera diumumkan.

"Saat dirilis sepuluh tahun lalu, tak satu pun dari kami dapat membayangkan bahwa League of Legends akan menjadi sebuah fenomena budaya," kata Jessica Nam, lead producer untuk League of Legends.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest