Follow Us

Intip Kuy! Keseruan MLBB Carnival di Kota Pahlawan, Surabaya

Amalia Septiyani - Jumat, 01 November 2019 | 19:30
MLBB Carnival di Surabaya
Moonton

MLBB Carnival di Surabaya

GridGames.ID - Moonton Indonesia selaku pengembang game Mobile Legends : Bang Bang baru saja menyambangi Kota Surabaya dalam rangka MLBB Carnival.

Kota Surabaya yang mendapat julukan Kota Pahlawan ini menjadi kota terakhir di Pulau Jawa yang masuk dalam rangkaian MLBB Carnival 2019.

Baca Juga: Deaf Legends Team Turut Hadir di Mobile Legends Carnival di Semarang

Meskipun sosok pahlawan identik dengan laki-laki, tapi di MLBB Carnival kali ini para srikandi dari kota Surabaya pun nggak mau ketinggalan untuk unjuk gigi pada lomba busana tradisional.

Yang nggak disangka, para peserta lomba busana tradisional kali ini memperlihatkan busana yang berbeda dari kota sebelumnya.

Pada kota sebelumnya, busana asal Sunda dan Jawa mewarnai MLBB Carnival.

Tapi untuk kota Surabaya, kreativitas peserta bisa dilihat dari keberagaman busana tradisional yang diperlombakan, seperti busana khas Bali, Bugis, DKI Jakarta, Kalimantan Barat, dan Toraja.

Lomba busana tradisional di MLBB Carnival (Surabaya)
Moonton

Lomba busana tradisional di MLBB Carnival (Surabaya)

Peserta dengan busana adat Bugis akhirnya keluar menjadi jawara, lho.

“Menarik banget sih Surabaya, karena untuk kompetisi busana tradisional beda banget jadi ada sesuatu yang baru dan tidak terduga. Biarpun panas tapi mereka tetap semangat. Keren, keren! Semoga kota selanjutnya juga engga kalah kreatif dan menghadirkan suasana baru lagi,” ujar Aswin Atonie, selaku Marketing Manager dari Moonton Indonesia.

Selain perlombaan busana tradisional, beberapa cosplay yakni heroes dari Mobile Legends pun masih turut dihadirkan untuk menambah kemeriahan MLBB Carnival.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest