Follow Us

Ternyata Ini Alasan Donkey Berniat Pensiun Dari Mobile Legends

Amalia Septiyani - Rabu, 30 Oktober 2019 | 20:00
Donkey bersama anak dan istri saat memenangkan MPL ID S4
instagram/donkey_yurino

Donkey bersama anak dan istri saat memenangkan MPL ID S4

GridGames.ID - Usai Grand Final Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4, Donkey mengungkap ada rencana ingin pensiun dari Mobile Legends.

Maksud dari pensiun ini adalah dirinya yang kini bermain untuk tim EVOS Esports nggak lagi bermain sebagai seorang atlet eSport.

Donkey yang kemarin baru saja membawa timnya, EVOS Esports, jadi juara 1 MPL ID Season 4 ini juga mengatakan ingin menjadikan timnya tersebut sebagai tim terakhir yang akan ia bela.

Pada postingan instagramnya yang ia unggah pada 30 Oktober 2019, Donkey turut mengungkap alasan mengapa ia berencana untuk pensiun sebagai atlet eSports Mobile Legends.

Baca Juga: Setelah Penantian Panjang, EVOS Esports Raih Juara 1 MPL ID Season 4

EVOS Esports, Juara 1 MPL ID Season 4
GridGames

EVOS Esports, Juara 1 MPL ID Season 4

Donkey mengungkapkan bahwa ia akan lanjut alias nggak pensiun jika manajemen EVOS Esports memberi waktu latihan lebih senggang.

"Yang tanya aku lanjut atau pensiun? Mungkin lanjut kalau management EVOS kasih latihan lebih longgar," tulis Donkey pada caption instagramnya.

Dari pernyataan cowok bernama asli Yurino Putra Angkawijaya ini dapat disimpulkan EVOS Esports memiliki jadwal latihan yang cukup padat.

Apalagi Donkey sendiri diketahui berdomisili di Surabaya dan saat dikontrak menjadi atlet eSport, ia harus jauh dari istri dan anaknya.

Dengan kondisi yang seperti itu, Donkey harus membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga, maka ia memiliki rencana untuk pensiun.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest