Follow Us

PUBG Mobile Gelar Turnamen 'PUBG Mobile Pro League' Tahun Depan

Amalia Septiyani - Selasa, 05 November 2019 | 16:30
RRQ Athena GRAND FINALS PMCO SEA

RRQ Athena GRAND FINALS PMCO SEA

GridGames.ID - RRQ Athena dinobatkan sebagai juara pertama PUBG Mobile Club Open 2019 SEA Championship yang diselenggarakan pada 1 - 3 November 2019 kemarin.

Dengan kejuaraan tersebut, RRQ Athena akan kembali berlaga di PMCO Global Finals yang akan dilaksanakan pada 23 November - 1 Desember 2019.

PMCO Global Finals akan mempertandingkan 5 tim, diantaranya RRQ Athena, ILLUMINATE The Murder, MEGA Conqueror, Orange Esports.CG, dan Bigetron RA.

Baca Juga: RRQ Athena Menjadi Juara Bertahan Final PMCO SEA Fall Split 2019

Nggak cuma RRQ Athena, sang runner up, ILLUMINATE The Murder, juga akan bermain di babak utama bersama dengan Yoodo Gank dari Kualifikasi Malaysia.

Sedangkan untuk MEGA Conqueror, Orange Esports.CG, dan Bigetron RA akan bertanding di Prelims bersama dengan tiga tim Asia Tenggara lainnya yang akan ditentukan lewat kualifikasi regional yang akan dilaksanakan pada 8 - 10 November 2019.

Klasemen Grand Final PMCO SEA Fall Split

Klasemen Grand Final PMCO SEA Fall Split

PMCO merupakan komitmen PUBG Mobile untuk dunia eSports profesional yang berhasil mewadahi talenta-talenta eSports dan berpartisipasi dalam meningkatkan ekosistem eSports secara keseluruhan.

Setelah World Finals yang diadakan di Berlin, PUBG Mobile di tahun depan akan menggelar turnamen dengan skala yang lebih besar bertajuk PMPL atau PUBG Mobile Pro League.

Pro League akan menghadirkan level kompetisi baru dalam ekosistem eSports PUBG Mobile yang membuka kesempatan bagi pemain untuk meningkatkan kelas permainan mereka dari amatir menjadi seorang atlet profesional.

Pemenang kelas nasional akan memasuki Pro League yang kemudian akan dilanjutkan ke GlobalLeague dengan dua kejuaraan utama dalam satu tahun yakni Spring dan Fall.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest