Follow Us

PT Link Net Raih Penghargaan di Acara Bandung Investment Night 2019

Taufiq Bagaskara - Kamis, 07 November 2019 | 14:05
Penghargaan Investment Night 2019

Penghargaan Investment Night 2019

PT Link Net Tbk Dukung Investasi di Kota Bandung, Raih Penghargaan di Acara Bandung Investment Night 2019

GridGames.ID - PT Link Net dengan brand First Media, menerima penghargaan pada acara Bandung Investment Night 2019.

Acara tersebut bertemakan "Kemudahan Perizinan Untuk Percepatan Investasi Menuju Industri 4.0”.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kepada Sutrisno Budidharma selaku Residential Sales Director PT Link Net Tbk (First Media) yang berlangsung pada Kamis, 31 Oktober 2019 di Hotel Grandia, Bandung.

Baca Juga: PT Link Net Tbk Kembali Raih Indonesia Best Brand Awards 2019

 Bandung Investment Night 2019

Bandung Investment Night 2019

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), PT Link net Tbk mendapatkan penghargaan kategori Penanaman Modal dalam Negeri (PMDN) terbesar kedua.

"PT Link Net Tbk sangat serius dalam mengembangkan layanan First Media di Provinsi Jawa Barat. Begitu juga dengan kota Bandung sebagai pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat." Ujar, Sutrisno Budidharma.

Terdapat channel balai kota Bandung (Channel #34) dan Siaran West Java Network (Channel #50) miliki biro Humas dan keprotokolan setda Jabar.

Dalam acara Bandung Investment Night 2019 dilakukan pemberian apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku usaha dan investor yang rutin melaporkan kegiatan penanaman modalnya di Kota Bandung.

First Media mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah Kota Bandung.

Penghargaan ini membuktikan apa yang First Media lakukan di Bandung mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung untuk turut memberikan kontribusi bagi kemajuan UKM dan kesejahteraan masyarakat.

First Media akan terus memperluas akses masyarakat akan informasi dan hiburan bermutu melalui ketersediaan High Speed Unlimited Broadband Internet dan TV cable di kota Bandung dan provinsi Jawa Barat,” Ujar, Sutrisno.

Baca Juga: Ini Dia Hadiah dan Sistem Turnamen CODM : Major Series 2019

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest