Follow Us

Hasil Klasemen Lengkap Grand Final PMCO South Asia - Fall Split 2019

Taufiq Bagaskara - Minggu, 10 November 2019 | 15:35
grand final PMCO South Asia Fall Split 2019

grand final PMCO South Asia Fall Split 2019

GridGames.ID - PMCO South Asia - Fall Split 2019 telah memasuki babak Grand Final untuk server India dan sekitaranya yang diselenggarakan di Kd Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Terdapat 16 tim terbaik yang bakal memperebut 2 slot ke babak PMCO GLobal Fall Split yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada pertandingan kali ini, setiap tim bakal bermain dalam 6 match dengan menggunakan map Sanhok, Erangel, Miramar dan Vikendi.

Baca Juga: Buat tim 11.11 dan Dapatkan Bonusnya Bersama - Player Festival PUBGM

Pada pertandingan pertama, tim Team ElemenTrix membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 10 kill total.

Pada pertandingan kedua, tim Synerge mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Sanhok dengan perolehan 9 kill total.

Pada pertandingan ketiga, tim Mayhem mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Miramar dengan perolehan 7 kill total.

Pada pertandingan keempat, tim GoodLike mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 13 kill total.

Pada pertandingan kelima, tim Ind mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Vikendi dengan perolehan 8 kill total.

Pada pertandingan keenam, tim Soul mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 13kill total.

Klasemen Lengkap Final PMCO South Asia 2019

Klasemen Lengkap Final PMCO South Asia 2019

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest