Follow Us

Dukung Bigetron RA dan Dapatkan Merch Eksklusif PUBG Mobile di Dropzone, Kuy!

Amalia Septiyani - Rabu, 20 November 2019 | 14:30
Dukung Bigetron RA dan dapatkan merchandise PUBG Mobile di Dropzone yang hadir di 8 kota di Indonesia

Dukung Bigetron RA dan dapatkan merchandise PUBG Mobile di Dropzone yang hadir di 8 kota di Indonesia

GridGames.ID - Siapa yang nggak kenal tim profesional PUBG Mobile, Bigetron RA? Yap, sepak terjang Luxxy dkk. selama di PMCO Fall Split SEA League bikin kita nggak nyangka kalau mereka bakal masuk ke babak Prelims.

Hal tersebut dikarenakan performa mereka terlihat menurun drastis saat Championship Stage, namun semangat untuk Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy nggak ikutan menurun, guys!

Nggak sedikit juga yang memprediksikan tim ini akan langsung lolos ke Global Final.

Bigetron RA

Bigetron RA

Namun akhirnya tim Southeast Asia (SEA) yang mengisi slot langsung ke Global Final adalah RRQ Athena dan Illuminate The Murder dari Thailand, serta Yoodo Gank dari Malaysia.

Bigetron pun masih berkesempatan untuk masuk ke Global Final melalui babak Prelims, dimana para tim yang tersisa akan bertanding untuk memperebutkan slot terakhir ke Grand Final PMCO Fall Split SEA League.

Baca Juga: Menghadapi PMCO, Tim Bigetron RA Merekrut Coach Demi Juara Dunia

Merespon dari kegagalannya untuk terjun ke Grand Final, Bigetron bahkan dikabarkan merekrut pelatih baru untuk lebih serius terjun, lho!

Hal ini menunjukkan keseriusan dan tekad Bigetron yang begitu kuat untuk merebut posisi di Global Final PMCO.

Namun sebelumnya, Bigetron harus lolos terlebih dahulu di babak Prelims dengan menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Mega Conqueror dari Thailand dan Orange Esports dari Kamboja.

Grand Final dan babak Prelims ini akan berlangsung dari tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest