Follow Us

EVOS PH Resmi Umumkan Untuk Berhenti di Dunia Esports Filipina

Taufiq Bagaskara - Kamis, 21 November 2019 | 20:51
Logo EVOS Esports

Logo EVOS Esports

GridGames.ID - EVOS PH merupakan organisasi eSports yang berpusat di Jakarta dan sudah berdiri di negara Filipina selama 6 bulan terakhir.

Dikutip dari fanpage EVOS Esports PH "Setelah menjadi bagian dari kancah eSports di negara Filipina dengan sepenuh hati EVOS mengumumkan akan menghentikan sementara operasinya di Filipina.

Semua player dari EVOS PH sudah tidak terikat dengan managemen yang artinya bebas.Keputusan untuk mundur dari Filipina karena adanya keluhan dari personil yang dipercayakan untuk mengawasi EVOS di negara Filipina.

Baca Juga: EVOS Esports adalah Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia di 2019!

Managemen EVOS mengambil keputusan terhadap keluhan tersebut dan menyelidiki masalah internal tersebut. Terdapat masalah kesejahteraan pemain EVOS dan salah urus aset perusahaan .

Para managemen EVOS akhirnya mengeluarkan personel tersebut dari perusahaan dan memulihkan aset sekaligus memastikan tidak ada kerugian yang diderita oleh para player.

EVOS telah memutuskan untuk memberhentikan EVOS PH hingga waktu yang tidak ditentukan atau mempertimbangkan kembali untuk masuk ke negara Filipina kembali.

Masalah ini tidak ada hubungannya dengan kinerja tim dan para managemen ber terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas terhadap EVOS.

EVOS berharap setiap player yang sudah berhenti dari EVOS PH bisa lebih bagus lagi di tim mana pun nantinya.

EVOS masih akan melihat dari dekat adegan esports Filipina & akan masuk kembali ke negara itu ketika ada kesempatan

Terima kasih untuk semua fans dan pemain EVOS PH yang sudah mendukung.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest