Follow Us

LINE Corporation Umumkan 'LIFE with LINE' di LINE Developer Day

Amalia Septiyani - Senin, 25 November 2019 | 21:30
LINE Developer Day, 20-21 November 2019 di Tokyo, Jepang.
LINE Corporation

LINE Developer Day, 20-21 November 2019 di Tokyo, Jepang.

GridGames.ID - Acara tahunan dari LINE Corporation, LINE Developer Day, kembali hadir pada 20-21 November 2019 kemarin di Tokyo, Jepang.

LINE Developer Day yang digelar selama dua hari berturut-turut dihadiri oleh lebih dari 3000 peserta yang berasal dari komunitas pengembang, pelajar sekolah dan universitas, para tamu undangan, dll.

Terdapat 68 main talks, 42 short tracks, 9 poster sessions, 6 hands-on sessions dan 19 booths yang disajikan pada LINE Developer Day tahun ini.

Baca Juga: Dukung Ekonomi Kreatif, HAGO & VLIGHT Luncurkan Jawara Game Indonesia

Pada kesempatan ini, Euivin Park, Chief Technology Officer LINE, hadir sebagai pembicara pada sesi Keynote yang membawakan tema utama “LIFE with LINE” yang fokus memperkenalkan konsep “Connect with LINE Platform” dan “Natural Experience with AI Technology.”

Pertama, memperkenalkan LIFE with LINE yang fokus pada empat bidang, yakni Fintech, Commerce, O2O, dan Contents & Entertainment.

Dibidang Teknologi Keuangan (Fintech), kurang lebih 8 layanan telah hadir dalam satu tahun ini, salah satunya adalah BITMAX di Jepang.

Salah satu layanan keuangan dari LINE, LINE Pay yang hadir di Jepang, Taiwan, Thailand, dan Korea telah memiliki kurang lebih 50 juta pengguna di seluruh dunia dengan pengguna tertinggi berada di Jepang sebanyak 37 juta pengguna.

LIFE with LINE
LINE Corporation

LIFE with LINE

Diperkenalkan juga konsep “Connect with LINE Platform” yang salah satunya membahas kehadiran LINE Mini App, platform layanan baru yang dikembangkan di dalam aplikasi LINE yang memungkinkan perusahaan atau bisnis untuk membuat laman mereka sendiri di dalam aplikasi LINE.

Selain itu, pada konsep terbaru ini juga dapat membuat daftar layanan mereka seperti menu restoran dan harganya, reservasi, kupon, atau membuat kartu langganan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest