Follow Us

Ternyata Ini Kunci Kemenangan EVOS Esports di M1 Menurut Data Analyst

Amalia Septiyani - Selasa, 26 November 2019 | 20:30
EVOS Legends juara 1 M1 World Championship 2019
GridGames

EVOS Legends juara 1 M1 World Championship 2019

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) telah sukses diselenggarakan pada 11 hingga 17 November 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

EVOS Legends, tim perwakilan Indonesia dinobatkan sebagai juara pertama ajang kejuaraan Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Kembali ke M1, gelaran ini merupakan pertama kalinya sekaligus tonggak awal gelaran dunia game MOBA besutan Moonton tersebut.

M1 World Championship
Moonton

M1 World Championship

Sebanyak 16 tim dari 14 negara bertarung memperebutkan total hadiah USD 250 ribu di ajang ini.

Meskipun telah usai, gelaran M1 masih mengundang banyak momen spesial, apalagi hasil gemilang dari EVOS Legends yang begitu menonjol sejak MPL ID Regular Season 4 hingga Grand Final M1 World Championship.

Baca Juga: Jadi Tim Terkuat, EVOS Legends Juarai M1 World Championship 2019

EVOS Legends mempersembahkan permainan GG-nya saat Playoff MPL ID Season 4 dan sukses mengemas kemenangan melawan RRQ dengan skor 3-1 di partai final.

Di M1 World Championship, EVOS juga kembali mengalahkan RRQ di partai final namun diwarnai dengan comeback manis yang sukses menghantarkan armada harimau putih mendapatkan dua gelar: tim terbaik MLBB di Indonesia dan juga dunia.

Hal ini dibuktikan oleh EVOS yang sempat tertinggal 3-1 dan RRQ yang tinggal meraih 1 kemenangan tersisa harus menelan pil pahit dengan kekalahan tiga kali berturut-turut.

Ade Setiawan Pamungkas selaku Data Analyst Mobile Legends dari EVOS Esports turut memberikan pendapatnya.

“Sebelum menghadapi M1, pastinya kita menyiapkan beberapa strategi dan latihan yang lebih optimal lagi dari sebelumnya. Karena lawan yang kita hadapi di M1 saat itu adalah lawan dari negara-negara yang belum kita ketahui strategi dan gameplay sebab ada beberapa dari mereka yang minim video untuk diulas bersama,” kata Ade.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest