Follow Us

Bocoran Sistem Terbaru, Turnamen PUBG Mobile Tahun 2020 Season Depan!

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 30 November 2019 | 13:15
Ngobrol bareng RRQ Kenboo

Ngobrol bareng RRQ Kenboo

GridGames.ID - Dalam rangka menghadiri acara puncak game PUBG Mobile yaitu Grand Final PMCO Global - Fall Split 2019.

Tim GridGames, mendapatkan bocoran dari salah satu professional player dari Indonesia yaitu Christopher Kayne Nitiatmadja a.k.a RRQ Kenboo, Brand Ambassador TeamRRQ.

Melihat turnamen PMCO Global yang diselenggarakan di Putra World Trade Center, Malaysia antusiasme para pendukung ternyata lebih banyak di negara Indonesia.

Baca Juga: BTR Peringkat Pertama, Ini Dia Klasemen PMCO Global Fall Split Day 1

Baca Juga: BTR Luxxy Menjadi Kunci Kemenangan Match 1, PMCO Global Fall Split

Baca Juga: Ngobrol Bareng BTR Natic di Venue PMCO Global Fall Split 2019

"Tim South East Asia lagi kuat - kuat banget dengan rules baru dimana kill itu lebih diunggulkan dari pada placement, jadi lebih baik To Soon tapi kill banyak dari pada Chicken kill sedikit" Ujar, RRQ Kenboo.

Selain itu, RRQ Kenboo berharap untuk tim Ryu besok dapat lebih baik lagi di event kedepan dengan pengalaman yang didapat pada saat turnamen PMCO babak grup stage.

Selain itu, terdapat kabar bahwa "PMCO merupakan event terakhirnya PUBG Mobile Club Open. Dan dalam Season depan akan diadakan liga dalam satu regional untuk mendapatkan beberapa tim terbaik yang langsung dikirimkan ke PUBG Mobile World Championship" Ujar, Christopher Kayne a.k.a RRQ Kenboo.

Jadi, pada tahun 2020 kompetisi PUBG Mobile akan menjadi liga disetiap regionalnya dan beberapa pemenang dari liga tersebut akan dikirimkan langsung ke turnamen global bersama regional - regional lain, guys.

Menghadiri debut puncak turnamen PMCO Global, RRQ Kenboo berharap untuk tim RRQ Athena dan Bigetron RA bisa bermain lebih lepas pada hari berikutnya, seperti bermain klasik dan tidak berfikir lain-lain seperti memikirkan lawan - lawan mereka.

Jangan lupa dukung tim kebanggaan kalian dan saksikan Live Streaming PMCO Global di Youtube PUBG Mobile ID dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest