Follow Us

Inilah Perkembangan eSports PUBG Mobile, Bareng Finalis PMCO Global

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 30 November 2019 | 13:16
Illuminate The Murder

Illuminate The Murder

GridGames.ID - Tim RRQ Athena, Illuminate The Murder dan Yoodo Gank merupakan tim yang lolos ke babak Grand Final PMCO Global - Fall Split 2019.

Tim tersebut berasal dari negara Thailand untuk tim RRQ dan Illuminate. Sedangkan, tim Yoodo Gank berasal dari negara tuan rumah Malaysia.

Ditemui, pada tanggal 29 November, 2019 pukul 20.00 UTC+8, oleh tim GridGames di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia tentang perkembangan eSports di dunia dan turnamen PMCO Global.

Baca Juga: BTR Peringkat Pertama, Ini Dia Klasemen PMCO Global Fall Split Day 1

Ngobrol bareng tim Illuminate The Murder

Ngobrol bareng tim Illuminate The Murder

Tim Illuminate The Murder, angkat bicara tentang perkembangan eSports di dunia, "Saat ini eSports di negara Thailand sedang berkembang pesat dan berharap eSports di negara Thailand dapat lebih baik dari tahun ke tahun" Ujar, Martin.

Sedangkan, tanggapan dari tim Yoodo Gank, "Dunia eSports di negara Malaysia dikatakan masih baru muncul pada tahun 2018, tidak seperti negara lain yang sudah berkembang pada tahun 2012 lalu dan kami merasa masih baru untuk meluncur di dunia eSports tapi kami terus ingin berkembang" Ujar, Manparang, Tim Yoodo Gank.

Regional SEA mengirimkan 6 tim perwakilan ke PMCO Global dan bisa dikatakan sebagai regional terkuat.

Tanggapan, tim RRQ Athena mengenai tim yang terkuat pada PMCO Global adalah tim kompetitor mereka di Thailand yaitu Mega Conqueror dan Illuminate The Murder.

Baca Juga: Ngobrol Bareng BTR Natic di Venue PMCO Global Fall Split 2019

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest