Follow Us

Bigetron RA Puncak Klasemen Sementara Day 2, PMCO Global Fall Split

Taufiq Bagaskara - Minggu, 01 Desember 2019 | 00:22
Bigetron RA di PMCO Malaysia

Bigetron RA di PMCO Malaysia

GridGames.ID - Grand final PMCO Global - Fall Split 2019 saat ini memasuki hari kedua klasemen yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Terdapat 16 tim terbaik yang bakal memperebutkan gelar juara dunia game PUBG Mobile.

Pada hari pertama setiap tim akan bertanding sebanyak 4 match menggunakan map Sanhok, Erangel, Miramar dan Vikendi.

Baca Juga: Pesan Dan Kesan Penonton Turnamen PMCO Fall Split Global Finals

Pada pertandingan kelima, tim Mega eSports membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 7 kill total.

Namun, tim Top eSports merebut Winner Winner Chicken Dinner di map Sanhok pada match keenam dengan perolehan 8 kill total.

Di pertandingan ketujuh, tim Bigetron RA mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pertamanya di map Miramar dihari kedua dengan perolehan 7 kill total.

Kembali, tim Bigetron RA berhasil mempertahankan Winner Winner Chicken Dinner pertamanya di map Erangel dengan perolehan 8 kill total di match kedelapan.

Pertahanan tim Bigetron RA ternyata masih sulit untuk digagalkan di match kesembilan oleh tim Queso dan tim Bigetron berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner ketiga di hari kedua dimap Vikendi dengan perolehan 10 kill total.

Pada match terakhir hari kedua, tim Top Esports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dengan perolehan 10 kill total.

Berikut hasil klasemen sementara Hari kedua Grand Final PMCO Global Fall Split 2019.

Hasil klasemen hari kedua PMCO Global Fall Split

Hasil klasemen hari kedua PMCO Global Fall Split

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest