Follow Us

Riot Games: Label Riot Forge Terbitkan Game Bersama Pihak Ketiga

Taufiq Bagaskara - Jumat, 06 Desember 2019 | 16:24
Riot Forge

Riot Forge

GridGames.ID - Riot Games hari ini (06/12/19), mengumumkan kehadiran kelompok penerbit baru yang bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga ternama untuk menciptakan game anyar yang menjelajahi Semesta League of Legends (LoL) lebih jauh.

Sebagai inisiatif pelopor di Riot, Riot Forge akan meningkatkan kerja Penelitian dan Pengembangan Riot Games.

“Kami merasa terhormat karena para mitra pengembang kami begitu bersemangat menciptakan game berdasarkan KI LoL, yang memiliki potensi tanpa batas dengan dunia yang luas dan daftar jawara besar,” ujar Leanne Loombe, Head of Riot Forge.

Baca Juga: Riot Gelar Festival Game League of Legends Pertama di Timur Tengah

Riot Forge akan berfokus untuk mengembangangkan pengalaman game yang dapat diselesaikan, mengakomodasi pemain yang ingin terjun ke dunia League of Legends dalam genre berbeda di beragam platform, sekaligus melengkapi live service game yang sedang dikembangkan secara internal oleh Riot Games seperti yang disampaikan pada perayaan Hari Jadi 10 Tahun LoL.

"Kami sangat berkomitmen pada kesuksesan jangka panjang para pengembang kami dan, bersama, kami bertekad memberikan pengalaman seru untuk segala jenis pemain."

Riot Forge bekerja dengan para pengembang pihak ketiga untuk memastikan mereka mendapatkan dukungan dari tim Riot untuk menciptakan pengalaman game yang seru, menarik, dan unik dengan suara mereka sendiri di dunia League of Legends.

“Kami selalu mencari cara baru untuk membawa Dunia Runeterra dan para jawaranya kepada pemirsa baru maupun yang sudah ada di seluruh dunia,” ujar Greg Street, VP of IP and Entertainment di Riot Games.

Dengan beberapa judul dalam pengembangan, Riot Forge adalah upaya terbaru dari Riot Games untuk memperluas Semesta League of Legends bagi semua pemain di seluruh dunia.

Riot Forge

Riot Forge

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest