Follow Us

ASUS Hadirkan Jajaran ZenBook Baru dengan Fitur Paling Canggih

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:00
Asus Zenbook Classic

Asus Zenbook Classic

GridGames.ID - ASUS baru saja perkenalkan jajaran laptop ZenBook terbaru di acara "The Laptop of Tomorrow".

Terdapat lima lini ZenBook baru yang dihadirkan, yaitu ZenBook UX334, ZenBook UX434, ZenBook UX534, ZenBook Duo UX481, dan ZenBook Pro Duo UX581.

Semua jajaran laptop merupakan perangkat pertama di dunia yang menggunakan ScreenPad Plus dan ScreenPad 2.0 yaitu teknologi layar kedua yang dimiliki ASUS.

“The Laptop of Tomorrow bukan hanya sekadar sebuah slogan. Seluruh jajaran laptop ZenBook terbaru yang kami hadirkan kali ini hadir dengan spesifikasi hardware terkini, fitur premium terbaik yang telah ada di seri ZenBook sebelumnya, serta inovasi terbaru yaitu ScreenPad 2.0 dan ScreenPad Plus,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca Juga: ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Laptop Terbaik Content Creator

Selain memperkenalkan jajaran laptop terbarunya, ASUS juga umumkan proyek kreatif menggunakan ZenBook Pro Duo UX581 bersama Adidas Indonesia.

Acara The Laptop of Tomorrow juga dimeriahkan oleh Brand Ambassador yaitu Pevita Pierce dan Rich Brian serta para content creator yaitu Julian Jacob, Fero Walandouw, Jessica Iskandar, Raditya Dika, Agung Hapsah, Benny Lim, NeverTooLavish, dan Double Deer Music.

Proyek Kreatif ASUS dengan Adidas Indonesia

Sepatu Adidas Bersama Asus

Sepatu Adidas Bersama Asus

Asus bersama Adidas Indonesia menampilkan proyek kreatif bersama Nevertoolavish diacara launching ZenBook Pro Duo.

Proyek Kreatif ini berupa pembuatan sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi yang proses desainnya diperlihatkan secara live di acara the Laptop of Tomorrow.

Asus ZenBook Pro Duo

Asus ZenBook Pro Duo

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest