Follow Us

Ngobrol Bareng Aerowolf, Wakil Indonesia di Legion of Champions

Amalia Septiyani - Jumat, 13 Desember 2019 | 19:45
Aerowolf tim PUBG PC, (kiri ke kanan: RDK - IkyAr - Katou - Exagon)
NexTren.com

Aerowolf tim PUBG PC, (kiri ke kanan: RDK - IkyAr - Katou - Exagon)

GridGames.ID - Menutup tahun 2019, Lenovo dan Intel menghadirkan turnamen Legion of Champions Seri IV 2019 yang dimulai pada 13 Desember 2019 sampai 15 Desember 2019 mendatang.

PUBG PC menjadi game yang dipertandingkan pada Legion of Champions Seri IV 2019 di Bangkok, Thailand, dimana Indonesia sendiri diwakilkan oleh Aerowolf.

Aerowolf Team One sendiri merupakan salah satu yang diunggulkan pada kompetisi kali ini, terutama setelah permainan mereka yang tampil baik pada babak Grand Final di Jakarta.

Ridho Dwiki Sena (RDK), M. Rizqie Habibullah (Katou), Cahya Igustie Ragil (Exagon) dan Rizki Andikarama (IkyAr) akan menghadapi tim juara dari negara-negara asal Asia Pasifik.

Baca Juga: Lenovo Gelar Legion of Champions Seri 4 dengan Game PUBG PC di Bangkok

Legion of Champions IV kali ini diikuti oleh 12 tim dari 12 negara Asia Pasifik, yakni Aerowolf Team One (Indonesia), BlackSnowMan (HongKong), Indian Rivals (India), KAOMOJI (Jepang), High Potential Gaming (Korea), Gaventure (Malaysia), Bahamut Gaming (Malaysia), AysoNs TitaNs (Singapura), Tokio Striker (Thailand), M1 Esports (Taiwan), Venus Gaming (Vietnam), dan Team Bliss (Oceania).

Aerowolf akan mewakili Indonesia di turnamen Legion of Champions Seri IV 2019 di Bangkok. (kiri ke kanan, IkyAr - Katou - Exagon - RDK)
NexTren.com

Aerowolf akan mewakili Indonesia di turnamen Legion of Champions Seri IV 2019 di Bangkok. (kiri ke kanan, IkyAr - Katou - Exagon - RDK)

Lenovo Legion of Champions IV 2019 ini sendiri akan memperebutkan hadiah total senilai USD 22.400 atau sekitar 330 juta rupiah.

Hadiah tersebut akan dibagi sesuai peringkat juara, di mana juara pertama akan mendapatkan USD 4000 (sekitar 60 juta rupiah) dan peringkat terbawah akan memboyong hadiah USD 400 (sekitar 6 juta rupiah).

Selain hadiah uang, juara pertama juga akan membawa pulang 4 buah laptop Lenovo Legion Y540.

Dilansir dari NexTren, secara keseluruhan mereka pede dapat memenangkan kompetisi ini, karena menurut Katou dan IkyAr bahwa lawan mereka kali ini nggak ada yang benar-benar berpengalaman.

Source : NexTren

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest