Follow Us

League of Legends 2019, Resmi Umumkan Pacific Championship Series

Taufiq Bagaskara - Jumat, 20 Desember 2019 | 13:00
Pacific Championship Series

Pacific Championship Series

GridGames.ID - Hari ini (19/12/2019), Riot Games, FunPlus Esports, dan Garena mengumumkan musim perdana Pacific Championship Series (PCS) yang akan dimulai pada 8 Februari 2020.

Sebagaimana diumumkan pada bulan September, PCS adalah evolusi gabungan dari League of Legends Master Series (LMS) dan League of Legends Southeast Asia Tour (LST).

Tujuan dari liga ini adalah untuk terus meningkatkan tingkat kompetisi di Asia Tenggara, Taiwan dan Hong Kong sambil menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi para penggemar.

Baca Juga: Riot Games Tampilkan Statistik League of Legends Championship 2019

"Kami bangga dapat bermitra dengan tim-tim top dari mantan LMS, serta organisasi eSports dari seluruh Asia Tenggara saat peluncuran PCS," ujar Chris Tran, Kepala eSports Riot Games Asia Tenggara.

Untuk memastikan kekuatan dan keberlanjutan liga bersama tim terkait, proses pemeriksaan tim yang ekstensif dan berlangsung selama beberapa bulan dilakukan sesuai dengan kebijakan operasi liga global Riot.

“Kami telah mengundang organisasi tim yang berkomitmen dengan finansial yang bertanggung jawab dan saling memahami fokus penggemar,” ujar Kevin Pai, CEO FunPlus Esports.

Meskipun beberapa tim ini dan organisasi terkaitnya adalah orang baru di League of Legends, mereka telah membuktikan dedikasi mereka melalui keberhasilan di dunia eSports.

Daftar tim yang bermacam-macam ini akan tersebar di beberapa kota yang memungkinkan persaingan lintas regional.

Pacific Championship Series bersama para publisher dan developer

Pacific Championship Series bersama para publisher dan developer

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest