Follow Us

Pre-Order Isle Escape: The House, Game Dengan Cerita Rumah Hantu

Teguh Wicaksana - Selasa, 18 Februari 2020 | 16:00
Isle Escape: The House, Game Horor
PocketGamer

Isle Escape: The House, Game Horor

GridGames.ID - Isle Escape: The House, merupakan game bab pertama dari seri yang direncanakan oleh pengembang Simeon Angelov.

Game tentang petualangan misterius yang menuntun kalian menjelajahi rumah untuk mencari petunjuk, menyelesaikan teka-teki, dan tenggelam dalam storyline yang dalam.

Baca Juga: Wow! Ubisoft Mengumumkan Seri Game VR Baru Dari 'Prince of Persia'

Nggak hanya itu, game ini juga menceritakan saat kalian terbangun di ruang tamu rumah seorang wanita tua bernama Nyonya Redove yang tinggal di ujung pulau.

Di sini kalian tidak akan menemukan toko, rumah lain atau tetangga yang ramah, hanya rumah Ny. Redove yang ada di pulau ini.

Nada permainan yang cukup mengerikan juga akan membuat kalian hanyut terbawa suasana permainan.

Dalam game ini kalian terperangkap disebuah rumah dan harus menyelesaikan teka-teki rumit disetiap inci ruangan untuk menemukan jalan kelar.

Baca Juga: Simak! Game Baru Yang Akan Segera Rilis Pada Bulan Februari 2020

Terlepas dari tampilan game yang penuh warna, game ini memang memfokuskan kepada jalan cerita yang dibuat seram untuk membuat game ini memiliki ciri khas.

The House sendiri menjadi bab pendek dan pengembang menjelaskan akan merilis bab selanjutnya yang berkaitan dengan jalan cerita.

Masih belum jelas untuk mengetahui ada berapa total bab yang akan diproduksi dalam permainan ber sekuens ini.

Kabarnya game ini akan diluncurkan secara global pada tanggal 29 Februari.

Untuk kalian yang ingin melakukan tahap Pre-Order, kalian bisa melakukannya mulai sekarang di App Store dan Google Play kesayangan kalian. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest