Follow Us

Netmarble Rilis “KOONGYA Draw Party”, Game Tebak Kuis Gambar Kreatif

Amalia Septiyani - Rabu, 19 Februari 2020 | 19:30
KOONGYA Draw Party
Netmarble

KOONGYA Draw Party

GridGames.ID - Netmarble dengan antusias mengumumkan pra-registrasi game kuis real-time kreatif baru bernama KOONGYA Draw Party.

Masa pra-registrasi ini bisa kalian lakukan melalui App Store untuk pengguna iOS atau Google Play untuk pengguna Android.

Game ini sebelumnya telah sukses dirilis di Korea dan diharapkan bisa rilis pada 2020 di Indonesia.

Baca Juga: Netmarble Resmi Merilis Game Strategi PvP Bernama Magic: Manastrike

KOONGYA Draw Party menawarkan beragam kuis gambar lucu dan seru yang bisa dibuat, dinilai, dan dibagikan kepada semua orang.

Pemain bisa mendapatkan hadiah dan juga KOONGYA, maskot dari game KOONGYA Draw Party.

KOONGYA memiliki skill yang bisa meningkatkan booster in-game di dalam Mode Tour.

Sementara di Mode Adventure, para pemain bisa menjelajahi daerah sekitar mereka dan menemukan kuis gambar berdasarkan lokasi.

Ada juga Mode Party dengan fitur buat playroom hingga delapan orang, di mana pemain bisa menggambar secara bergantian dan menebak kuis satu sama lain.

Baca Juga: Seungwon Lee Segera Menjabat Co-CEO Netmarble Pada Februari 2020

“Berbagi kreativitas yang disalurkan antar teman, memahami selera humor setiap orang melalui proses yang kreatif, dan kepuasan menemukan jawaban yang tepat adalah beberapa hal yang menjadi alasan perkembangan dan kesuksesan KOONGYA Draw Party di Korea,” ucap Jung Ho Lee, Executive Producer Netmarble.

Ia juga mengatakan bahwa semua orang di Netmarble sangat antusias melihat pemain mancanegara bergabung pada Draw Party dengan membuat kuis lucu dan seru buatan mereka sendiri di tahun 2020.

Baca Juga: Netmarble Umumkan Game RPG Baru 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross'

Di Korea Selatan, KOONGYA Draw Party sendiri mendapatkan respon yang baik.

Terbukti dari jumlah total unduhan no. 1 di App Store dan Google Play dua minggu setelah perilisannya.

KOONGYA Draw Party juga telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial.

Dengan begitu, game ini menghasilkan kepopuleran besar yang terus berlanjut hingga mencapai 500 ribu pengguna harian yang aktif.

Bahkan, game ini menjadi game baru populer no.1 di Korea Selatan di antara pemain berumur 20-an pada tahun 2018, lho! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest