Follow Us

Red Bull Gold Resmi Jadi Sponsor Tim ONIC Esports di Tahun 2020

Amalia Septiyani - Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:00
Squad ONIC eSports
Doc. GridGames

Squad ONIC eSports

GridGames.ID - Salah satu tim esports profesional kenamaan Indonesia, ONIC Esports, mengumumkan Red Bull Gold sebagai salah satu sponsor resminya di 2020.

Dengan tagline “Empower Your Passion” Red Bull Gold dan ONIC eSports telah berkomitmen untuk maju bersama menginspirasi generasi muda dan siap mencetak prestasi baru di industri eSports.

Baca Juga: ONIC Udil Dikabarkan Sakit dan Harus Absen di Minggu Pertama MPL ID S5

Managing Director ONIC Esports, Chandra Wijaya, mengatakan bahwa dukungan yang diberikan oleh Red Bull Gold merupakan langkah positif bagi industri eSports.

“Kami bangga dan berterima kasih atas bergabungnya Red Bull Gold bersama kami sebagai salah satu partner terbesar ONIC eSports. Kami berharap kerjasama ini dapat membuahkan prestasi dan terus memberikan energi yang baik di industri eSports yang sedang berkembang pesat dengan market yang luar biasa di Asia khususnya di Indonesia,” ujar Chandra.

Baca Juga: Harapan Para Roster Baru Divisi MLBB ONIC Esports, Fokus Juara!

Nama ONIC Esports juga melambung naik berkat prestasinya di tahun 2019 lalu.

Tim berlogo Landak Kuning tersebut berhasil mendapatkan 11 piala berturut-turut dari beberapa turnamen besar tahun lalu.

Dengan pencapaian dan potensi yang dimiliki ONIC Esports, maka Red Bull Gold, minuman energi premium di Indonesia, ingin mendukung industri eSports di Indonesia bersama dengan ONIC Esports.

Baca Juga: ONIC Esports Umumkan Roster untuk MPL Season 5 dengan Video Ala Anime

“Kami melihat ONIC eSports sebagai tim yang memiliki semangat dan energi yang mampu menginspirasi generasi muda melalui komitmen dan prestasi yang mereka capai. Dengan membawa semangat Red Bull Gold kami berharap kerjasama ini dapat memberikan energi positif bagi perkembangan dan prestasi eSports Indonesia dan mampu terus menginspirasi anak muda untuk selalu aktif berprestasi,” ungkap Davin Thomas, CMO Red Bull Gold.

Dengan kerjasama ini, ONIC Esports dan Red Bull Gold akan mempersiapkan beberapa project kolaborasi di tahun ini.

Kira-kira apa ya, guys? Kita tunggu aja, deh! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest