Follow Us

Nimo TV Resmi Jadi Platform Official Live Streaming MPL Indonesia

Amalia Septiyani - Sabtu, 22 Februari 2020 | 16:00
MPL ID Season 5
Moonton

MPL ID Season 5

GridGames.ID - Nimo TV dikabarkan resmi menjadi official live streaming kejuaraan Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL Indonesia).

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh MPL Indonesia yang terus mengupayakan perkembangan Esports sehingga mampu dinikmati oleh banyak orang.

Sebelumnya, hal ini telah diungkap pada konferensi pers bulan Januari yang lalu, dimana MPL Indonesia berusaha untuk terus memperluas akses dan jangkauannya untuk para pecinta game MLBB sendiri ataupun turnamennya.

Baca Juga: Live Streaming : Jadwal Regular Season MPL ID Season 5 Week 3 Day 2

“Kami sangat senang bisa mengumumkan Nimo TV sebagai MPL ID 2020 official live-streaming partner. Esports berkembang sangat cepat dan platform streaming memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem Esports. MPL Indonesia memecahkan rekor terbaru dengan pencapaian 476K PCU pada minggu pertamanya. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak dan Nimo TV adalah live-streaming gaming platform terkemuka. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menguntungkan kedua belah pihak dan memberikan pengalaman lebih untuk para fans dalam menikmati konten kami. Selain menyiarkan MPL Indonesia, kami akan berkolaborasi lebih lanjut untuk menghadirkan konten yang beragam serta menarik untuk dinikmati para gamer,” ujar Lucas Mao, Commissionaire MPL Indonesia.

Buat yang belum tau, Nimo TV adalah platform live streaming khusus game yang tersedia di desktop maupun diunduh melalui AppStore dan Google Play Store.

Dengan berkolaborasi bersama MPL Indonesia, Nimo TV dapat memberikan kemudahan dalam menonton turnamen serta pengalaman tersendiri dan unik bagi para penonton.

Baca Juga: ONIC Udil Dikabarkan Sakit dan Harus Absen di Minggu Pertama MPL ID S5

Kolaborasi antara Nimo TV dengan MPL Indonesia bisa dipastikan berlangsung cukup panjang.

Nggak cuma menayangkan MPL Indonesia, kalian juga bisa menyaksikan beberapa turnamen Mobile Legends lainnya di Nimo TV seperti :

  • Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 dan Season 6 2.
  • Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 1 dan Season 2 3.
  • Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) untuk siaran bahasa Indonesia
“Kami sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan mobile game dan Esports team. Dengan memberikan pengalaman tak terlupakan pada live streaming untuk pengguna Indonesia sebagai pecinta Esports.” ujar Jenny Yang, Head of Indonesia Nimo TV.

Baca Juga: RRQ Lemon Pick Faramis, EVOS Legends Mau Nangis. MPL ID S5 Bercanda?

Dengan menonton MPL Indonesia di Nimo TV, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan in-game item gratis, lho!

Kuy, buat kalian para penonton setia MPL Indonesia langsung aja unduh Nimo TV untuk menikmati live streaming dari Mobile Legends, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest