Follow Us

Makin Berkembang! MPL ID Season 5 Kini Tayang di eGG Network

Amalia Septiyani - Senin, 09 Maret 2020 | 20:00
MPL 5 broadcast on eGG
Moonton

MPL 5 broadcast on eGG

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) merupakan salah satu turnamen game mobile dengan penonton terbanyak di Indonesia.

Kejuaraan Mobile Legends berskala nasional ini terus mengupayakan perkembangan esports sehingga mampu dinikmati oleh lebih banyak orang.

Maka, MPL Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa MPL ID akan ditayangkan di televisi di delapan negara untuk dinikmati para penggemar esports.

Baca Juga: Rekap MPL ID S5 Week 5 Day 1: Sebuah Rekor Baru Kembali Tercipta!

MPL ID sendiri kini tengah memasuki musim kelima yang sudah berjalan selama 5 minggu.

Pertandingan Regular Season MPL ID akan ditayangkan di eGG Network setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai sekarang hingga 29 Maret 2020.

Untuk pertandingan hari Jumat akan ditayangkan secara langsung, sedangkan pertandingan hari Sabtu dan Minggu akan ditayangkan secara tertunda.

Playoff MPL ID Season 5 juga akan disiarkan langsung pada tanggal 11 dan 12 April 2020 mendatang.

Tampilan arena dari gelaran kompetisi MPL ID Season 5
Moonton

Tampilan arena dari gelaran kompetisi MPL ID Season 5

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan teman-teman kami di Moonton, yang bersedia untuk membawa liga MLBB nasional paling kompetitif dari Indonesia untuk para penggemar MLBB dan juga eSports di negara lainnya. Sebagai liga mobile gaming pertama yang sudah menjalankan Franchise system seperti NBA dan juga NFL, MPL ID adalah rumah bagi beberapa tim professional MLBB yang paling berbakat dan terorganisasi dengan baik di dunia. Ini akan menjamin aksi esports kelas dunia untuk 100 juta pemirsa potensial Jaringan eGG di seluruh wilayah,” kata CK Lee, Kepala Olahraga, Jaringan Astro dan eGG.

Baca Juga: Rekap MPL ID S5 Week 4 Day 3: RRQ dan Geek Fam Raih Kemenangan Sulit

Para penonton setia MPL ID dapat mengakses Egg Network melalui TV Singtel di Singapura, Astro di Malaysia & Brunei, Cignal di Filipina, First Media, UseeTV, Dens.TV, dan MAXstream di Indonesia, AIS Play di Thailand, Skynet di Myanmar, dan Fetch di Australia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest