Follow Us

Baru Seminggu Rilis, The Seven Deadly Sins: Grand Cross Capai 3 Juta Download

Amalia Septiyani - Rabu, 11 Maret 2020 | 15:15
The Seven Deadly Sins: Grand Cross
Netmarble

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

GridGames.ID - The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game teranyar Netmarble yang dirilis pada 3 Maret 2020 lalu, membawa pencapaian yang fantastis.

Pasalnya, game bergenre adventure RPG sinematik tersebut telah mencapai 3 juta download di minggu pertama sejak perilisannya.

Kesuksesan ini menggambarkan komitmen Netmarble untuk mengembangkan pengalaman bermain game mobile lebih jauh lagi melalui kolaborasi bersama serial populer di dunia.

Baca Juga: Netmarble Umumkan Game RPG Baru 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross'

Sebelumnya, game ini juga telah meraih kesuksesan besar di Korea dan Jepang sejak perilisan pertamanya pada Juni 2019 lalu.

Kesuksesan yang diraih game ini terus berlanjut dengan tercapainya 3 juta download di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada 3 Maret 2020.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross juga meraih Top 10 di chart download iOS di 62 negara pada minggu pertama sejak perilisannya.

“Kami tidak sabar untuk melihat kelanjutan dari kesuksesan besar yang diraih The Seven Deadly Sins: Grand Cross di Korea dan Jepang. Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pemain untuk game ini. Kami harap para pemain bisa menikmati keseruan petualangan Seven Deadly Sins,” ujar Seungwon Lee, co-CEO Netmarble.

Baca Juga: Marvel Future Revolution, MMORPG Mobile Dari Netmarble dan Marvel

The Seven Deadly Sins: Grand Cross sendiri menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile.

Tampilan dari The Seven Deadly Sins: Grand Cross sendiri mengadopsi jenis grafik 3D beresolusi tinggi dengan lebih dari 100 cutscene dramatis.

Uniknya, deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross bisa langsung kalian unduh di App Store dan Google Play, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest