Follow Us

Makin Berkembang! Kini Nonton MPL ID S5 Bisa Melalui Aplikasi RCTI+

Amalia Septiyani - Selasa, 31 Maret 2020 | 18:00
MVP of the day MPL ID S5 Week 8 Day 2
FB MPL ID

MVP of the day MPL ID S5 Week 8 Day 2

GridGames.ID - Setelah minggu lalu memperluas akses jangkauannya melalui Genflix, kini MPL Indonesia kembali menambah aksesnya melalui RCTI+.

Kolaborasi resmi tersebut diumumkan langsung oleh MPL Indonesia dan juga RCTI+ untuk penayangan MPL ID S5.

Dengan begitu, Mobile Legends Professional League Indonesia Season 5 (MPL ID S5) kini bisa kalian saksikan di aplikasi RCTI+.

Baca Juga: Mantul! Kini Nonton MPL dan MDL Indonesia Bisa Melalui GENFLIX

“RCTI+ sebagai media streaming yang berbasis aplikasi, selalu berkomitmen untuk menghadirkan konten – konten berkualitas khususnya beragam tayangan MNC Group, yakni RCTI, MNCTV, GTV dan Inews. Selain televisi streaming dan video, RCTI+ terus berinovasi dgn menghadirkan radio streaming dan konten audio, serta news. Teranyar, RCTI+ bekerjasama dengan MPL-ID untuk menayangkan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 5. Kedepannya akan banyak konten eSport yang tayang di RCTI+ untuk para penonton usia muda maupun pecinta esport,” ujar Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI+.

RCTI+ sendiri merupakan sebuah layanan broadcast video on demand gratis over the top Indonesia. Layanan tersebut dimiliki dan dioperasikan oleh RCTI+ Plus dari MNC Group.

"RCTI+ selalu berkomitmen menghadirkan konten yang menarik. Terlebih di tengah tengah kondisi yang mengharuskan bekerja dan beraktifitas dari rumah, RCTI+ membuat kampanye #DiRumahAjaBarengRCTIPlus dengan menyuguhkan tayangan streaming dengan berbagai genre. Salah satunya, RCTI+ menyuguhkan tayangan baru bergenre e-Sports yakni Mobile Legend: Bang Bang Profesional League Season 5. Saat ini, e-Sports menjadi salah satu aktifitas yang digemari dan diminati banyak orang. Oleh sebab itu, RCTI+ tidak melewatkan tawaran kerjasama ini. Semoga tayangan ini menjadi salah satu tayangan yang menarik,” kata Valencia Tanoesoedibjo sebagai Managing Director RCTI+.

Kolaborasi ini akan menjadi hiburan yang dapat menyegarkan dan juga membuat kita tetap betah di rumah.

Apalagi cocok banget untuk saat ini dimana kita sedang diminta untuk bekerja dan beraktivitas dari rumah.

Baca Juga: Resmi! MPL ID S5 Kini Bisa Ditonton Melalui Layanan Vidio.com

Memasuki minggu ke-8 pada Season 5, pertandingan Regular Season MPL-ID akan ditayangkan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai sekarang hingga MPL S5 Playoff pada tanggal 10-12 April 2020.

Seluruh jadwal program akan diperbarui di aplikasi RCTI+, Instagram @rctiplusofficial dan juga https://id-mpl.com/

“MPL-ID adalah salah satu liga MLBB tingkat nasional yang paling cepat berkembang. Pada minggu pertama MPL-ID Season 5, kami melihat pertumbuhan 150% dalam jumlah penonton bersamaan di platform digital vs season lalu, mencapai lebih dari 476.000 fans di Indonesia. Kami juga dapat menarik bakat internasional, baik dari pelatih dan pemain yang berasal dari Singapura, Malaysia, dan Brunei. Karena itu, kami sangat bersemangat untuk bisa bekerjasama dengan RCTI+ dalam perluasan jangkauan akses MPL ID bagi para fanbase Mobile Legend Bang Bang dan user setia RCTI+,” kata Lucas Mao, Komisaris Liga MPL Indonesia. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest