Follow Us

Bandai Namco Gratiskan Pac Man Championship Edition 2 Untuk PS4, Xbox One dan Steam

Amalia Septiyani - Jumat, 01 Mei 2020 | 22:50
Pac Man Championship Edition 2
Kompas Tekno

Pac Man Championship Edition 2

GridGames.ID - Bermain game bisa menjadi salah satu opsi saat bosan di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan kita semua untuk beraktivitas di rumah.

Bandai Namco akhirnya menggratiskan game Pac Man Championship Edition 2 untuk mendukung upaya pemerintah di berbagai negara dalam menghadapi COVID-19 ini.

Pac Man Championship Edition 2 bisa diunduh secara gratis mulai 24 April hingga 10 Mei 2020, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Baca Juga: Valve Resmi Tunda Ajang The International 10 Akibat COVID-19

"Kami mengirim duta kami yang banyak dicintai, Pac-Man ke semua orang yang berada di rumah, dengan menggratiskan Pac-Man Championship Edition 2," tulis Bandai Namco di situsnya.

"Lewat giveaway gratis yang terbatas ini, kami berharap bisa membawa keceriaan ke rumah semua orang di seluruh dunia," lanjutnya.

Seperti seri game Pac-Man sebelum-sebelumnya, di game ini pemain harus menjelajahi labirin mengumpulkan poin, sembari menghindari kejaran ghost.

Bedanya, di Championship Edition 2, game berjalan lebih cepat dan jumlah loncatan yang bisa dilakukan Pac Man untuk kembali ke posisi semula kini dibatasi.

Baca Juga: Covid-19 Ternyata Membuat Game Digital Catat Pendapatan Tertinggi

Championship Edition 2 juga menampilkan mini-ghost yang menghalangi Pac-Man.

Source : Kompas Tekno

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest