Follow Us

Simak Game Xbox Yang Gratis Pada Event 'Games with Gold' Mei 2020

Teguh Wicaksana - Senin, 04 Mei 2020 | 15:45
Xbox Live

Xbox Live

GridGames.ID - Dengan berakhirnya bulan april, Microsoft harus membuat batch event gratis baru untuk pelanggan Xbox Live Gold dan Game Pass Ultimate.

Microsoft telah mengungkapkan empat game, dua untuk Xbox One dan dua untuk Xbox 360 yang bisa kalian mainkan secara gratis pada Mei 2020.

Games with Gold bulan Mei 2020 akan menawarkan game dengan genre sports, racing, dan sepasang action-RPG.

Baca Juga: Bandai Namco Gratiskan Pac Man Championship Edition 2 Untuk PS4, Xbox One dan Steam

Selama sebulan penuh, pengguna dapat mengambil V-Rally 4, game balap off-road Xbox One 2018 yang menampilkan lebih dari 50 mobil balap, Buggie dan banyak lagi.

V-Rally 4 merupakan game yang lebih banyak mengusung genre arcade dari pada simlulator, dengan trek indah tersebar disetiap benua.

Hingga 15 Mei, kalian juga dapat bermain Sensible World of Soccer, versi Xbox 360 yang merupakan game olahraga sepakbola dengan tampilan game tahun 90an.

World of Soccer merupakan game yang awalnya di rilis di Amiga.

Meskipun gameplaynya sederhana, namun memiliki sistem manajemen klub yang cukup kompleks, terutama saat diluncurkan pada tahun 1994.

Baca Juga: Red Dead Redemption 2 Akan Rilis di Xbox Game Pass, Catat Tanggalnya!

Jika kalian tidak menyukai genre olahraga atau balapan, Diablo-esque Warhammer 40,000: Inquisitor - Martyr juga akan tersedia dari 16 Mei hingga 15 Juni untuk Xbox One.

Game yang digerakan oleh alur cerita ini dialur dalam milenium ke 41 ditengah perang skala besar dan dapat dimainkan baik secara solo atau kooperatif hingga empat pemain lain.

Dari 16 hingga 31 Mei juga akan disediakan game action-RPG Overlord 2 untuk Xbox 360.

Game ini memperoleh 7,5/10 dalam ulasan Gamespot. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest