Follow Us

Goks! YamatoCannon Jadi Coach Orang Barat Pertama LoL Champions Korea

Teguh Wicaksana - Selasa, 19 Mei 2020 | 19:40
YamatoCannon menjadi coach pertama di kejuaraan League of Legend Champions Korea

YamatoCannon menjadi coach pertama di kejuaraan League of Legend Champions Korea

GridGames.ID - Setelah berpisah dari tim terdahulu, Jakob "YamatoCannon" Mebdi kini telah berkembang menjadi sosok yang cukup ikonik di kancah kompetisi League of Legends, LoL European Championship (LEC).

Baru-baru ini, analis Uni Eropa telah membuat sejarah dengan menjadi orang Barat pertama yang menjadi head coach atau kepala pelatih LoL Champions Korea (LCK).

Ia telah bergabung dengan Sandbox untuk Summer Split tahun 2020, dalam upaya untuk membawa tim keluar dari kebiasaan dan rekor yang lebih buruk.

Baca Juga: AFL Dan Epic Games Membuat Turnamen Fortnite Berhadiah $100.000 AUD

Namun, karena kekhawatiran seputar pandemi COVID-19, YamatoCannon tidak akan bisa langsung pindah ke Korea untuk melatih tim, tetapi ia akan bekerja dengan mereka dari jarak jauh.

YamatoCannon dipilih karena selama dua tahun terakhir, Korea memiliki beberapa penampilan terburuk secara historis di kejuaraan dunia LoL.

Selama kompetisi 2018 dan 2019, tidak ada satu pun perwakilan LCK yang mampu melampaui semi-final, sedangkan LEC, di sisi lain, melangkah dan mencapai final pada waktu yang sama.

Baca Juga: Vikings II, Game Mobile Petualangan Archer Terbaru Plug in Digital

YamatoCannon memiliki pesona dan karisma untuk mengangkat semangat tim, dan itulah yang paling dibutuhkan Sandbox, saat ini.

Pidato emosional Yamato setelah babak penyisihan grup Dunia 2018, adalah salah satu momen paling menginspirasi dan ikon dalam sejarah League of Legends.

Dan dia mungkin orang yang tepat untuk membantu Sandbox Gaming akhirnya lolos ke turnamen internasional. (*)

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Minimum Untuk Bermain League of Legends: Wild Rift

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest