Follow Us

Wajib Tau! Ini Dia 5 Tempat Looting Terbaik di Map Miramar Madness

Teguh Wicaksana - Selasa, 16 Juni 2020 | 20:10
Update PUBG Mobile kali ini menghadirkan beberapa fitur tabahan dan remake peta Mad Miramar
youtube/PUBG MOBILE Indonesia

Update PUBG Mobile kali ini menghadirkan beberapa fitur tabahan dan remake peta Mad Miramar

GridGames.ID - Update pada peta Miramar di PUBG Mobile membuatnya mengalami beberapa peningkatan dari segi tampilan hingga fitur yang dihadirkan.

Pada modifikasi peta kali ini banyak perubahan yang diberikan seperti area perumahan, jalan, hingga tempat sumber daya untuk mengumpulkan perlengkapan.

Nggak cuma itu, kendaraan baru Golden Mirado juga dihadirkan dalam pembaruan kali ini, namun hanya ada 1 yang akan muncul dalam Mad Miramar.

Baca Juga: PUBG Mobile Kembali Gelar Turnamen Berskala Nasional 'PINC 2020'

Nah kali ini GridGames akan memberikan kalian tips memilih tempat pendaratan yang sempurna untuk mengumpulkan perlengkapan dengan sangat cepat saat bermain PUBG Mobile di peta Miramar.

Langsung aja cek selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Hacienda del Patron

Hacienda del Patron
djenggoo.blogspot.com

Hacienda del Patron

Hacienda del Patron (HDP) adalah salah satu tempat yang mengalami modifikasi.

Jika kalian ingin mendapatkan kendaraan Golden Mirado yang mengkilap dan penuh gaya, kalian wajib banget turun di tempat ini.

Namun, kalian harus berhati-hati jika turun di tempat ini, karena di sini tempat satu-satunya yang menyediakan Golden Mirado, otomatis pasti banyak pemain lain juga yang ingin mendapatkannya.

Tingkat jarahan atau looting yang disediakan dari HDP bisa dikatakan High, yang artinya tempat ini sangat baik untuk dijadikan pendaratan awal.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest