Follow Us

Resmi! Netmarble Rilis Game Terbarunya 'StoneAge World' Secara Global

Amalia Septiyani - Kamis, 18 Juni 2020 | 17:30
StoneAge World
Netmarble

StoneAge World

GridGames.ID - Netmarble dengan bangga mengumumkan telah resmi merilis game terbarunya StoneAge World pada hari ini (18/6) secara global di 172 negara.

Buat yang belum tau, StoneAge World merupakan IP dari game Stone Age yang juga dikembangkan oleh Netmarble.

Game ini memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG).

Baca Juga: Netmarble Umumkan Kembalinya IP Stone Age Berjudul StoneAge World

Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”.

Trainer sendiri merupakan Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet.

Dalam StoneAge World, kalian bisa menemukan lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi.

Kalian diajak untuk menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Peradaban Mesin.

"StoneAge World adalah perpaduan baru mobile game dan koleksi Pet yang menarik bagi para pemain dari berbagai generasi, semua dengan estetika visual yang menyenangkan yang berbeda dari MMORPG lainnya. Kami sangat senang akhirnya bisa merilis game ini secara global untuk pemain di seluruh dunia,” ujar Joon Sung Chang selaku Executive Producer Netmarble.

Baca Juga: Bersiaplah! Ini Tanggal Rilis Game StoneAge World Besutan Netmarble

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest