Follow Us

Sikat! Watch Dog 2 Jadi Game Gratis Saat Event Ubisoft Forward

Teguh Wicaksana - Selasa, 07 Juli 2020 | 19:30
Watch Dogs
https://www.ubisoft.com/

Watch Dogs

GridGames.ID - Showcase digital "Ubisoft Forward" yang berlangsung akhir pekan ini, akan menampilkan beberapa cuplikan game terbaru serta event dari Ubisoft.

Game terbaru seperti Assassin's Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Hyper Scape, dan mungkin beberapa lainnya akan ditampilkan dalam event tersebut.

Kabar menariknya, Ubisoft juga akan memberikan item gratis, termasuk game action 2016 tentang hacking yaitu Watch Dogs 2.

Baca Juga: Trailer Gameplay Perdana Hyper Scape Akhirnya Resmi Diluncurkan

Event akan dimulai dengan pra-pertunjukan pada pukul 01.30 WIB tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

Pra-pertunjukan tersebut akan diisi oleh fun games dari tim berita dan penggemar Ubisoft dengan bermain game Trackmania, sebelum masuk ke event utama pada pukul 03.00 WIB.

Watch Dogs 2
Tokopedia

Watch Dogs 2

Untuk kalian yang menonton lewat Uplay antara sesi fun games Trackmania dan akhir event utama akan dapat mengklaim salinan Watch Dogs 2 di akun Ubisoft kalian.

Jika beruntung, kalian juga dapat mencoba menjawab pertanyaan trivia untuk memenangkan berbagai hadiah game Ubisoft lainnya.

Baca Juga: Kacau! Ubisoft Tuntut Apple dan Google Karena Lakukan Hal Ini

Hari ini Ubisoft juga merilis video "line-up reveal" yang berisi cuplikan dari game yang sudah diharapkan oleh para penggemar, seperti The Crew dan Trials Rising.

Far Cry 6
Happygamer

Far Cry 6

Source : PC Gamer

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest