Follow Us

Ini Bocoran Tampang Lenovo Legion Gaming Phone Saingan ROG Phone III

Dio Firdaus - Selasa, 21 Juli 2020 | 14:35
Lenovo Legion Gaming Phone
Lenovo via Sparrow News

Lenovo Legion Gaming Phone

GRIDGAMES.ID- Tanggal 22 Juli 2020 alias besok, ponsel gaming pertama dari Lenovo, Legion Gaming Phone akan resmi dirilis.

Makin dekat dengan tanggal peluncurannya, semakin banyak juga nih guys bocoran yang GridGames dapat dari internet.

Baru-baru ini, sebuah foto yang diduga Legion Gaming Phone kembali di dunia maya. Dalam foto itu terlihat bagian depan dan belakang dari hape gaming ini.

Dari segi desain ini, GridGames punya tiga kata. "Aneh yang keren".

Aneh, karena jika diperhatikan hape ini sepertinya dioptimalkan untuk pemaikaian horizontal. Mleihat adanya pop-up kamera yang berada di sisi samping.

Baca Juga: Kadita Mobile Legends Tambah Role Dari Mage Jadi Mage Assassin

Selain itu juga kamera belakangnya, diletakkan pada bagian tegah ponsel dengan posisi tersusun horizontal yang membuat ponsel ini sepertinya harus digunakan layaknya menggunakan ponsel Nokia N-Gage yang rilis beberapa tahun lalu.

Bocoran Lenovo Legion Gaming Phone
Gizmochina

Bocoran Lenovo Legion Gaming Phone

Tapi meskipun aneh, tetap keren karena menampilkan layar simetris dengan bezel atas bawah yang ramping dan perpaduan warna hitam dan merah yang sangar.

Bagian bagian atas dan bawah punggung Legion Gaming Phone ini dilapisi dengan bahan bertekstur karbon yang di mana merupakan tempat tangan bernaung ketika bermain game, sehingga nggak gampang slip.

Pada bagian tengah punggung Legion Gaming Phone ini juga terdapat terdapat gambar "X" dan logo Legion yang berwarna merah terang.

Belum ada spesifikasi resmi mengenai ponsel Legion ini. Namun dari beberapa bocoran yang beredar, Legion Gaming Phone akan jadi ponsel pertama yang menggunakan Snapdragon 865 Plus, sebagaimana GridGames lansir dari KompasTekno.

Refresh rate layarnya pun disebut mencapai 144Hz yang dilapisi panel AMOLED Full HD. Apa nggak gokil tuh?

Tapi inget, guys. Masih rumor. Belum tentu benar atau nggak. Kita tunggu besok aja ya! (*)

Source : kompas

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest