Follow Us

Peringati HUT RI Ke 75, PUBG Mobile Ajak Galang Dana Untuk Veteran

Amalia Septiyani - Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:00
PUBG Mobile galang dana untuk veteran melalui kampanye 75 Merdeka Dinner
Instagram/pubgmobile.esports.id

PUBG Mobile galang dana untuk veteran melalui kampanye 75 Merdeka Dinner

GridGames.ID - Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tinggal menghitung hari aja nih guys.

PUBG Mobile dikabarkan bakal menyelenggarakan kampanye bertajuk 75 Merdeka Dinner dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Kampanye tersebut terdiri atas kegiatan penggalangan dana dan Merah Putih Showmatch yang akan melibatkan partisipasi dari seluruh komunitas PUBG Mobile.

Baca Juga: 24 Tim Siap Bertarung di Turnamen PUBG Mobile Pro League Season 2

Untuk turut berpartisipasi meramaikan kampanye dan memberikan donasi kepada para veteran, kalian bisa mengakses laman kitabisa.com/pmpl75merdekadinner dan memasukkan nominal yang ingin didonasikan.

PUBG Mobile berkolaborasi dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia yang akan membantu menyalurkan donasi tersebut sebagai penghormatan untuk para veteran yang telah berjasa bagi kemerdekaan Indonesia.

Selain donasi, juga bisa berkontribusi dengan memposting foto atau video momen Winner Winner Chicken Dinner mereka ke akun Instagram dan men-tag akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia di @pubgmobile.esports.id.

Cara kontribusi kampanye 75 Merdeka Dinner
Instagram/pubgmobile.esports.id

Cara kontribusi kampanye 75 Merdeka Dinner

Dengan berbagi momen dan menambahkan #PahlawanWWCD dan #75MerdekaDinner, maka kalian telah menyampaikan kontribusi dalam kampanye yang diperuntukkan membantu pahlawan kemerdekaan.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Event Color Chasing Buat yang Suka Main Bareng Teman

Selama 5 minggu tahap regular season PUBG Mobile Pro League Season 2 berlangsung, PUBG Mobile akan mempersembahkan beragam laga showmatch menarik.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest